1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Hengkang dari Manajemen Republik Cinta milik Dhani, Ini Pernyataan dan Alasan Mitha The Virgin

Penulis : Queen

10 September 2019 15:19

Ahmad Dhani diisukan alami kebangkrutan

Planet Merdeka - Kondisi keuangan Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan usai musisi tersebut kalah pemilu dan mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian. Dikutip dari Grid.ID, hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 15 Juni 2019 lalu.

"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ucap Ali Lubis.

2 dari 6 halaman

Mitha cerita saat dituduh digrebek di diskotik

Semenjak Ahmad Dhani ditahan, manajemen keartisan miliknya yang bernama "Republik Cinta" juga mulai ditinggalkan beberapa artisnya. Salah satunya adalah personel The Virgin, Cameria Happy Pramita alias Mitha.

Dilansir dari tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Officials, Senin (9/9/2019), Mitha awalnya membicarakan soal fotonya yang dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab untuk dijadikan foto ilustrasi penggrebekan di salah satu diskotek di Jakarta. Mitha yang geram menegaskan bahwa berita yang beredar tidak benar.

"Itu kayaknya akun, nggak tahu ya, akun media online kadang kan kalau bikin headline suka asal-asalan. Jadi mungkin di sana kebetulan ada DJ yang namanya sama, Mitha juga. Cuma perawakannya nggak tomboy gitu," terang Mitha.
3 dari 6 halaman

Mitha mengamuk atas kejadian itu


Mitha kemudian menjelaskan bahwa saat penggrebekan terjadi, ia juga sedang berada ditempat lain.

"Aku lagi di tempat lain. Ya itu makanya aku ngamuk. Sempat ada orang yang ngata-ngatain juga. Aku akhirnya marah karena nggak suka difitah. Itu kan hoaks yang merugikan," ujarnya.
4 dari 6 halaman

Mitha sempat konsultasi dengan pengacara Ahmad Dhani

Soal keputusannya untuk membawa kasusnya itu ke pihak berwajib, Mitha menyebut ia memang sempat berkonsultasi dengan pengacara Ahmad Dhani.

"Waktu itu aku sudah sempat sharing sama pengacaranya Mas Dhani, terus kata dia kalau mau dikasusin ya ayo, cuma aku pikir-pikir lagi, ah udahlah daripada ribut ya kan," terang Mitha.
5 dari 6 halaman

Mitha mengaku keluar dari RCM

Setelah itu, Mitha justru mengatakan bahwa ia telah keluar dari Republik Cinta Mangement (RCM) besutan Ahmad Dhani yang telah membesarkan namanya.

"Sekarang aku ada single baru dan aku juga udah ada manajemen baru. Aku udah resign dari RCM," ungkap Mitha.

"Lagi vakum aja manajemennya, jadi aku pindah. Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan juga baik. Kemarin aku jenguk Mas Dhani dan aku minta izin aku mau berkarya di luar," sambungnya.
6 dari 6 halaman

Nasib Mitha usai keluar dari RCM


Mitha memaparkan saat ini ia berada di bawah asuhan Marindo Management.

"Dan sekarang manajeman yang menaungi aku namanya Marindo Management, dan alhamdulillah aku sekarang udah jalan promo," pungkasnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam