1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ikhlas Kiwil Jadi Milik Istri Pertama Seutuhnya, Meggy Perilaku Suaminya Yang Membuat Sakit Hati

Penulis : Queen

10 Desember 2019 13:04

Meggy ikhlas jika Kiwil kembali ke istri pertama seutuhnya

Kabar keretakan rumah tangga Kiwil dengan istri keduanya Meggy Wulandari semakin kencang. Usai 17 tahun mempertahankan rumah tangga, Meggy nampaknya telah meyerah. Ia sepertinya lelah menjadi istri kedua.

Keputusan Meggy untuk menyandang status sebagai istri kedua nampaknya tak lagi kuat untuk dijalaninya. Dilansir dari Youtube Trans7 Living Adventure pada Senin (9/12/2019) Meggy Wulandari menyampaikan ingin mengembalikan suaminya kepada Rohimah istri pertama Kiwil.

"Saking sayangnya, saya pengin ngasih suami saya buat mbak Rohimah seutuhnya," ungkapnya.

2 dari 6 halaman

Meggy tegaskan hubungannya baik dengan istri pertama


Meski kabar keretakan rumah tangganya telah di ujung tanduk. Meggy mengaku bukan Rohimah pemicu keretakan rumah tangganya. Meggy justru mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Rohmah, istri pertama Kiwil.

"Mbak Rohimah nggak mengganggu kehidupan aku juga, kita masing-masing jadi sebenernya bukan karena mbak Rohimah kali ya," tuturnya.

Meggy mengaku bahwa keretakan yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Kiwil dipicu dari komunikasi yang kurang baik.

"Karena tidak bisa berkomunkasi yang baik dengan suamiku gitu ya," ungkapnya.
3 dari 6 halaman

Meggy ungkap alasan tak bisa pertahankan rumah tangga


Meggy mengaku itu adalah faktor utama yang menyebabkan dirinya dan suami tak bisa mempertahankan lagi pernikahannya. Ia mengakui bahwa komunikasinya sering tak sepaham adalah saat membahas soal anak.

"Soal anak, apa ya... 'kamu tidak boleh ngomong begitu' kek gitu-gitu aja sih terus dibantah misalnya," tutur Meggy.

"Aku cuma pengin anak-anakku memiliki akhlak yang baik, pengen lebih baik daripada aku, karena aku juga banyak kekurangan, sangat-sangat banyak kekurangan," tambahnya.
4 dari 6 halaman

Kerap dicap pelakor


Meggy juga menyampaikan bahwasanya menjadi orang tua harus didukung dengan memberikan contoh yang benar-benar baik untuk anaknya. Meski begitu Meggy mengaku pasrah lantaran ia dan ketiga anaknya sudah tak tinggal bersama Kiwil.

Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil dan Meggy Wulandari memang tak pernah berjalan mulus. Terlebih bagi Meggy Wulandari yang telah dianggap sebagai pelakor. Meggy Wulandari adalah istri kedua setelah Kiwil menikahi Rohimah.
5 dari 6 halaman

Kiwil tak menepati janji

Menjalani kehidupan rumah tangga selama 17 tahun dengan status istri kedua, kini Meggy Wulandari sepertinya telah pasrah. Rumah tangganya dengan Kiwil bahkan telah dikabarkan akan bubar. Bahkan, kini Meggy dikabarkan telah pisah rumah dengan sang komedian.

Dilansir dari kanal Youtube Hotman Paris Show pada Senin (9/12/2019), Meggy membeberkan apa yang dirasakan selama menjadi istri kedua Kiwil. Meggy Wulandari bahkan mengungkapkan hal-hal yang sangat dia benci dari Kiwil.

"Nggak menepati janji," ungkapnya.
6 dari 6 halaman

Meggy menghandle sendiri saat anaknya sakit


Meggy juga mengaku sering sakit hati dengan sikap Kiwil. Terlebih saat dirinya tak pernah ada untuk sang buah hati. Diungkapkan Meggy, Kiwil tak pernah ada untuk sang buah hati dalam kondisi genting.

"Kalau anak sakit harus handle sendiri dan itu selalu," tandasnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam