1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ikut Serta Ziarah ke Makam Putranya, Perlakuan Ayah Ashraf Kepada BCL dan Noah Sinclair Jadi Sorotan

Penulis : Aleolea Sponge

20 Februari 2020 09:17

Perlakuan Ayah Ashraf Sinclair Kepada BCL dan Noah

Planet Merdeka - Tak hanya Bunga Citra Lestari dan sang putra Noah Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Ar Rahmad atau Khadijah Sinclair juga ikut ziarah ke makam Ashraf Sinclair, Rabu (19/2/2020).

2 dari 9 halaman

Sikap Ayah Siclair kepada BCL dan Noah pasca Ashraf Sinclair meninggal

Ayah Ahraf Sinclair terlihat tegar saat dampingi istri, serta menantu dan cucunya. Bahkan, yang dilakukan Mohamed Anthony John Sinclair kepada menantu dan cucunya ini jadi sorotan.

Mengapa tidak, ia sengaja tak langsung masuk mobil demi menunggu BCL dan Noah Sinclair. Padahal, mobil yang ditumpanginya berbeda dengan mobil BCL dan Noah Sinclair.
3 dari 9 halaman

BCL dan keluarga sambangi makam Ashraf Sinclair

Namun, ia setia menunggu sang menantu dan cucu, bahkan sempat memarkirkan mobil mereka. Sehari setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, BCL dan keluarganya kembali mengunjungi pemakaman San Diego Hills.

BCL kali ini pergi dengan mengenakan setelan warna biru muda. Sementara si kecil Noah tampak mengenakan setelah berwarna krem. Kedua orangtua mendiang Ashraf Sinclair pun menujukkan wajah tegar saat hendak masuk ke dalam mobil.
4 dari 9 halaman

Keluarga ziarah ke makam Ashraf Siclair di hari kedua

Dalam video yang diunggah Youtube Beepdo Rabu (19/2/2020), Mohamed Anthony John Sinclair tampak mengenakan kaus berwarna biru dan celana jins panjang. Sementara sang ibunda, Khadijah Sinclair mengenakan baju gamis hitam dengan kerudung hitam putih.

Saat hendak memasuki mobil, keduanya pun melewati kerumunan wartawan yang ada di depan rumah BCL. Saat berpapasan dengan wartawan, Khadijah Sinclair tampak melemparkan senyum ke awak media.
5 dari 9 halaman

Terlihat masih ada kesedihan diraut wajah keluarga Ashraf Sinclair

Namun, ia masih belum mau menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

"Umi mau ziarah mi?," tanya seorang wartawan kepada Ibunda Ashraf.

Khadijah Sinclair pun tidak menjawab, ia hanya melemparkan senyum sambil terus berjalan ke arah mobilnya.

Ia pun tampak ditemani seorang wanita muda, lalu disusul ayah Ashraf Sinclair yang berjalan di belakangnya. Sama dengan istrinya, Mohamed Anthony John Sinclair masih diam dengan pertanyaan wartawan.

"Om mau ziarah, om?," tanya wartawan.
6 dari 9 halaman

BCL tampil sederhana tanpa polesan makeup

Khadijah Sinclair tak menjawab pertanyaan wartawan hanya melempar senyuman kecil. Khadijah Sinclair tampak langsung masuk ke dalam mobil, sementara Mohamed Anthony John Sinclair malah berjalan ke depan mobil.

Tak lama setelah itu, tampak BCL mendekati mobil yang lain, sambil mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rambut digerai. Dalam kesempetan tersebut terlihat BCL tak mempoles wajah cantiknya dengan makeup.
7 dari 9 halaman

Penampilan BCL saat hendak ziarah ke makam Ashraf Sinclair

Ia juga terlihat hanya mengenakan sandal warna putih seperti yang ia pakai kemarin. Sebelum naik mobil, ia tampak berbincang dulu dengan seseorang. Terlihat dari kejauah, BCL masih menyimpan duka mendalam.

Wajahnya masih terlihat lelah meski berusaha mencoba tegar. BCL terlihat membawa tas dan selendang di lengannya. Tak lama BCL pun langsung masuk ke dalam mobil.

8 dari 9 halaman

Kesigapan Ayah Ashraf Sinclair

Sejak istrinya masuk ke dalam mobil, Mohamed Anthony John Sinclair sengaja menunggu di pinggir jalan terlebih dahulu. Rupanya, ayah Ashraf ingin memastikan dulu mobil yang ditumpangi BCL dan Noah siap.

9 dari 9 halaman

Mohamed Anthony John Sinclair menjaga BCL dan Noah Sinclair

Ia tampak melihat dari kejauhan mobil yang ditumpangi menantu dan cucunya itu. Bahkan saat mobil yang ditumpangi BCL dan Noah sempat tersendat, ia tak segan menghampiri dan memarkirkan mobil itu. Namun tak lama security menghampiri dan memarkirkan mobil BCL.

Sementara Mohamed Anthony John Sinclair langsung berlari ke pinggir lalu masuk ke dalam mobilnya setelah mobil BCL siap jalan. Setelah mobil yang dinaiki BCL berangkat, barulah disusul oleh orangtua Ashraf Sinclair dan rombongan lainnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya