1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Impikan Pesta Pernikahan Seperti Film Twilight, Terungkap Sederet Sumber Kekayaan Boy William

Penulis : Aleolea Sponge

9 Desember 2019 10:55

Sederet Sumber Kekayaan Boy William

Planet Merdeka - Presenter Boy William bakal segera nikahi kekasihnya, Karen Vandela. Rencana pernikahan Boy William dan Karen Vandela itu tengah dipersiapkan setelah mereka melangsungkan proses pertunangan beberapa waktu lalu. Ditemui awak media saat acara Panasonic Gobel Award 2019 pada Jumat (6/12/2019), Boy William mengungkapkan rencana pernikahannya.

2 dari 10 halaman

Boy William memaparkan pernikahannya akan digelar di Jakarta

Boy William mengaku, ia belum mempunyai tanggal pasti untuk menggelar pernikahannya. Meski demikian, Boy William menuturkan bulan dari rencana pernikahannya dengan Karen Vandela.

“Bulannya kalau enggak salah Juli, kalau enggak salah,” ucap Boy William.

Lebih lanjut, Boy William memaparkan pernikahannya akan digelar di Jakarta dengan mengusung gaya pesta pernikahan di luar negeri.

3 dari 10 halaman

Konsep pernikahan Boy William

"Di Indonesia (nikah). Jadi, konsepnya kayak Twilight, luar negeri. Kalau Indonesia kadang-kadang suka ribet,” imbuh Boy William dilansir dari Kompas.com.

Rupanya konsep seperti film Twilight sudah menjadi angan-angan Boy dan Karen Vandela. Untuk itu, mereka juga menginginkan hanya keluarga dan orang-orang terdekatnya yang hadir.

"Kemarin karena gue dulu sekolah di luar negeri, dia pun sekolah di luar negeri. Jadi, impian kami punya pernikahan yang kayak di luar negeri, kayak di Twilight, yang datang cuma orang-orang keluarga, dan sebagainya," beber Boy William.

Memiliki impian untuk menggelar pernikahan bak Twilight, rupanya Boy William memiliki sederet sumber uang yang membuatnya hidup bergelimang harta.

Berikut sederet sumber uang Boy William dirangkum dari berbagai sumber:

4 dari 10 halaman

1. Endorsement

Boy William rupanya kerap menerima tawaran endorsment melalui akun Intsgaramnya @boywilliam17.

Dengan menjadi artis populer di TV tentu saja tidak sulit untuk membuat Boy menjadi terkenal sebagai seleb gram.

Tentu saja bayaran yang diterima oleh Boy William sekali post barang endorsmentnya bisa mencapai hingga belasan juta rupiah.

5 dari 10 halaman

2. Presenter

Mempunyai latar belakang sebagai pemenang kompetisi pemilihan VJ membuat Boy William kerap kebanjiran tawaran menjadi presenter di beberapa stasiun tv.

Saat ini Boy William tengah memandu program acara Bareng Boy di Trans 7. Tak cuma itu, Boy William juga sempat menjalani profesi VJ nya di acara musik Breakout.

6 dari 10 halaman

3. Penyanyi dan Musisi

Tak cuma sebagai presenter, ternyata Boy William juga piawai menjadi musisi dan penyanyi.

Berikut beberapa lagu yang pernah dirilisnya:

Sunshine Becomes You (2015)
Flyin' Money (2017)
Bumblebee (2017)
Money, Car, B*tch (2017)
Flyin' Money (duet bersama Karen Vandela) (2017)

7 dari 10 halaman

4. Aktor

Boy William rupanya juga memiliki bakat di dunia seni peran. Kekasih Karen Vandela itu telah berhasil membintangi 16 film, 3 sinetron dan 9 FTV di sepanjang karirnya di dunia akting.

Pria lulusan First Media Design School Jurusan Graphic Design ini sampai saat ini masih aktif sebagai actor, filmnya yang paling baru adalah Laundry Show yang tayang pada Februari 2019 bersama dengan mantan istri Gading Martin, Gisella Anastasia.

8 dari 10 halaman

5. Bintang Iklan

Boy William ternyata sempat didapuk menjadi bintang iklan beberapa produk mulai dari makanan, komestik hingga aplikasi chat online. Ditaksir bayaran menjadi bintang iklan untuk Boy bisa dari belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

9 dari 10 halaman

6. YouTube

Dilansir dari socialblade.com, dengan total subscriber 1,69 ribu hingga Minggu (8/12/2019), Boy William ditaksir mendapatkan USD 1,6 ribu - USD 25,7 ribu per bulan.

Boy William berhasil menggaet rekan-rekan artisnya untuk jadi bintang tamu di video Youtubenya, bahkan Boy berhasil mendatangi Istana presiden dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dengan sekmen spesial bernama #NebengBoy.

10 dari 10 halaman

7. Bisnis kuliner

Boy William resmi meluncurkan bisnis kulinernya pertamanya yang bernama Motomoto Museum dan Resto di April 2019.

Di restaurant ini Boy William mengaku terinspirasi dari gaya hidup anak muda jaman sekaran yang gemar bermain sosial media, dan suka memburu tempat nongkrong baru yang tidak hanya enak buat hang out tapi juga instagramable. Selain itu, Boy William juga telah membangun bisnis kuliner lainnya, Dapur Boy. Sekali sebulan, Boy William meluncur ke Yogyakarta untuk mengontrol bisnisnya itu.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam