1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ini 5 Deretan Kebohongan Barbie Kumalasari Terungkap di Publik, Dari Berlian Hingga Ijazah tak Terdaftar

Penulis : Aleolea Sponge

18 Juli 2019 08:52

5 Deretan Kebohongan Barbie Kumalasari Terungkap

Sejak video ikan asin yang melibatkan suaminya Galih Ginanjar, Barbie kumalasari juga ikut ramai diperbincangkan publik. Barbie Kumalasari yang selalu berpenampilan glamour di hadapan publik, kini mulai diragukan.

Dari hasil menelusuran, satu-persatu kebohongan Barbie Kumalasari mulai terungkap. Apa sajakah kebohongan Barbie Kumalasari yang diungkap?

Berikut deretan kebohongan Barbie Kumalasari yang berhasil dirangkum oleh dari berbagai sumber:

2 dari 6 halaman

1. Memiliki Berlian 30 Karat

Dugaan kebohongan Barbie Kumalasari pernah berusaha dikorek oleh pengacara Hotman Paris tentang berlian miliknya yang diakuinya sebesar 30 karat.

Padahal, setahu Hotman Paris yang mengoleksi cincin berlian, jumlah berlian terbesar saat ini yang ada di Indonesia adalah sebesar 20 karat, milik seorang konglomerat Indonesia yang tidak disebutkan namanya.

Tak ayal Hotman Paris meragukan kejujuran Barbie Kumalasari meski wanita ini berjuang mati-matian mengakui keabsahan berliannya lewat alat pindai berlian yang dipinjamnya dari pedagang berlian.
3 dari 6 halaman

2. Mengaku rumah Mr.Puisi milik ayah angkatnya

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, Selasa (16/7/2019) Mr Puisi yang memiliki nama asli Made Putrawan ini menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Barbie Kumalasari.

Made Putrawan mengakui dirinya hanya memiliki 2 anak yaitu bernama Karina Astari yang merupakan anak angkatnya dan Darendra Putrawan anak laki-laki satu-satunya. Made mengungkapkan bahwa sebelum syuting berlangsung Galih meminta izin untuk menggunakan rumah Mr.Puisi untuk keperluan syuting dalam sebuah program tv.

4 dari 6 halaman

3. Memiliki Toko Berlian

Barbie Kumalasari mengakui sebuah toko berlian di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat sebagai miliknya. Dilansir dari YouTube Trans TV, tim acara gosip Insert berkesempatan langsung mendatangi toko berlian di Pasar Baru itu.

Sesampainya di sana, tampak ada tiga orang yang sedang menjaga toko berlian tersebut. Sang wartawan pun bertanya perihal apakah benar Barbie Kumalasari pemilik toko itu.

Orang yang berjaga di toko berlian tersebut dipanggil sang wartawan dengan sebutan Koko, enggan untuk diekspos wajahnya.

"Meluruskan aja nih, bener atau enggak, karena sudah beredar video nya, sekalian Koko klarifikasi," ujar sang wartawan.

Salah seorang penjaga mengaku tak mau disangkut-pautkan dengan Barbie Kumalasari.

"Iya sama bos, kita gak mau berurusan lagi," ujarnya

Namun wartawan Insert tak mau menyerah dan kembali melontarkan pertanyaan. Seorang penjaga toko lantas mengatakan ia membiarkan Barbie Kumalasari mengaku-ngaku toko tersebut adalah miliknya.

5 dari 6 halaman

4. Nomor ijazah Barbie Kumalasari tidak ditemukan

Masih di acara yang sama, Pitra Romadhoni juga mengatakan ia merasa curiga dengan ijazah Barbie Kumalasari. Ia menerangkan di ijazah Barbie Kumalasari terdapat tulisan tangan dan ketika dicek di Dikti tidak ditemukan nomor ijazahnya.

Saat dirinya mencoba mengecek ulang melalui nomor ijazah Barbie Kumalasari web Dikti, ia menemukan kejanggalan nomor ijazahnya tidak ditemukan. Oleh sebab itu Pitra meragukan keaslian ijazah milik Barbie Kumalasari.
6 dari 6 halaman

5. Meragukan kartu anggota advokat Barbie Kumalasari

Pitra Romadhoni, seorang pengacara yang ditemui saat menjadi bintang bintang tamu di acara Brownis, Selasa (17/7/2019) meragukan kartu anggota advokat milik Barbie Kumalasari.

Pitra juga membandingkan kartu miliknya dengan miliki Barbie Kumalasari, ia mendapatkan kartu anggota dari PERADI yaitu Perhimpunan Advokat Indonesia, sedangkan Barbie Kumalasari mengaku mendapatkan kartu tersebut dari Organisasi Kongres Advokat Indonesia.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam