1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Inilah Fakta Lagu Murah Banget dari YouTuber Indra Kenz

Penulis : Muhammad Kamil

12 Januari 2021 19:03

Pengusaha bernama Indra Kenz ini viral di TikTok karena sering mengucapkan Murah Banget. Bahkan, kata tersebut kini dijadikannya judul lagu Murah Banget yang berkolaborasi dengan rapper Younglex.

Diketahui, YouTuber yang sekaligus pengusaha Indra Kenz ini cukup sukses di usianya yang masih muda. Namin, siapa sangka jika sejarah hidupnya pernah  mencatat, ia mengawali kehidupannya dengan menjadi seorang pengamen jalanan.

Indra Kenz adalah sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah pada nasib. Selepas menjadi pengamen, ia pun menjajal profesi sebagai penyanyi kafe. Hobinya  dalam bermusik terus ditekuninya. Alhasil, Indra pun akhirnya menuai buah dari jerih payahnya tersebut.

Sukses menjadi pengusaha, dirinya kemudian menuangkan perjalanan hidupnya ke dalam sebuah lagu berjudul Murah Banget.

Menurutnya, lagu ini bercerita tentang orang yang dulunya susah, tapi kemudian berhasil dalam kehidupannya. "Lagu Murah Banget ini diharapkan bisa menginspirasi generasi milenial untuk terus berjuang meraih kesuksesan," ujar Indra Kenz.

Berkolaborasi dengan rapper Younglex, ia berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Diakuinya, lagu Murah Banget ini didedikasikan untuk seluruh sultan di Indonesia. Sebab, di akhir video klipnya ada kejutan untuk para sultan.

"Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk bisa meraih sukses. Melalui lagu ini, saya ingin memberikan inspirasi untuk mengubah semua yang kita anggap mahal menjadi Murah Banget dengan kerja keras," tandasnya.

Adapun budget pembuatan video klipnya tersebut dikabarkan hingga menghabiskan miliaran rupiah. 

Di sosial media seperti TikTok, Indra Kenz juga mengusung jargon Wah, Murah Banget! Karena jargon 'Murah Banget' pula, dirinya kini viral di dunia maya. Akunnya saat ini memiliki follower hingga 1,9 juta. "Iya, saya viral di TikTok karena sering ngomong 'Murah Banget' yang kemudian dijadikan sebuah lagu," tandas dia.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : muhammad-kamil

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya