1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Istri Dituding Hamil Duluan, Tegar Langsung Bereaksi

Penulis : Moana

24 Maret 2020 14:47

Planet Merdeka-Pernikahannya yang mengejutkan memang membuat banyak rumor mengiringi rumah tangga yang baru dibangun oleh Tegar Septian atau Tegar Pengamen Cilik dengan Sarah Sheila Kamilia.

Selain netizen yang menyiyiri tentang usia Sarah yang 5 tahun lebih tua dari Tegar. Netizen juga menuding bahwa pernikahan remaja yang baru berusia 18 tahun itu karena Sarah telah hamil duluan.

2 dari 9 halaman

Tegar dan Sarah menikah pada Jumat (20/03/2020) lalu. Pernikahan pelantun 'Aku yang dulu bukanlah yang sekarang' tersebut pertama kali terkuak dari unggahan Tegar di akun Instagramnya.

Bahkan melalui akun Instagramnya itu, Tegar juga meminta doa dari netizen agar rumah tangga yang baru ia bangun bersama Sarah menjadi keluarga yang bahagia dan selalu diberkahi.
3 dari 9 halaman

Namun, sayangnya, di tengah kebahagiaan mereka menjadi pengantin baru, rumor tak sedap pun mengiringi. Selain usia juga status Sarah. Parahnya lagi, Sarah dituding telah terlanjur berbadan dua, hingga akhirnya mereka pun menikah.

Namun, setelah kabar pernikahannya mencuat dan rumor tak sedap mengiringinya, Tegar pun akhirnya buka suara saat ia dihubungi dalam acara Rumpi yang tayang di Trans TV.

4 dari 9 halaman

Tegar pun membeberkan alasannya tiba-tiba menikah dengan Sarah yang terkesan begitu mendadak. Tegar mengaku bahwa awalnya ia tak ingin menikah muda. Namun, setelah memikirkannya secara matang, Tegar pun akhirnya memilih untuk meminang Sarah menjadi istrinya.

"Kenapa tiba-tiba pengin cepat aja. Tiba-tiba aja Tegar jadi beda aja. Awalnya memang nggak mau nikah muda tapi pas dipikir-pikir lagi nikah lebih baik," kata Tegar
5 dari 9 halaman

Meski usianya masih terbilang sangat muda, tapi Tegar mengaku tak khawatir menikah. Bermodal kedewasaan dan giat bekerja, Tegar mengaku bahwa dirinya telah siap menjadi kepala keluarga yang baik untuk rumah tangga yang dibangunnya bersama Sarah.

"Mungkin kalau dari Tegar lebih dewasa lagi, sudah siap segalanya. Dan harus giat cari uangnya," ucapnya.
6 dari 9 halaman

Menurutnya setiap pernikahan mempunyai rezekinya masing-masing. Sehingga dirinya tak takut akan berkurangnya tawaran pekerjaan setelah menikah. Ia pun berharap bahwa nantinya kehidupannya akan lebih baik dari yang sebelumnya.

"Itu kan bisa buka pintu rejeki. Alhamdulillah namanya pengantin baru, supaya bisa lebih baik," ungkapnya.
7 dari 9 halaman

Sementara ketika ditanya apakah pernikahan ini terjadi karena sesuatu yang mendesak seperti rumor yang beredar tentang Sarah yang hamil duluan, Tegar pun membantahnya.

"Mana ada," ujarnya menepis tudingan miring itu.
8 dari 9 halaman

Sementara itu, sebelumnya melalui Instagram Storynya, Sarah sempat memberikan reaksinya terkait hujatan dan bullyan yang diberikan netizen kepadanya setelah menikah dengan Tegar.

Secara blak-blakan, Sarah mengaku jika dirinya tak peduli dengan penilaian netizen tersebu. Menurut Sarah, wajar jika ada orang yang tidak menyukai dirinya maupun yang menyukai dirinya.

"I don't care what people say. Namanya hidup pasti ada yang suka dan gak suka," tulis Sarah melalui Instagram Story miliknya @sarahsheilka.
9 dari 9 halaman

Bukan hanya itu, Sarah juga mengatakan bahwa meskipun banyak yang membully dirinya karena menikah dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya, wanita cantik tersebut mengaku akan selalu bersikap positif.

"Stay positive aja si klo aku," pungkas Sarah.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya