1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Istri sah Pablo Benua datangi Hotman Paris, ini sindiran menohok untuk suami Rey Utami

Penulis : Queen

18 Juli 2019 11:03

Sindiran menohok Hotman Paris untuk Pablo

Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi sindiran soal foto pernikahan tersangka kasus vlog 'ikan asin' Pablo Benua dengan seorang wanita yang mengaku sebagai istrinya, Nia April. Sindiran itu diungkapkan Hotman Paris untuk Pablo Benua melalui unggahan Instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial, Kamis (18/7/2019).

2 dari 14 halaman

Hotman unggah foto pernikahan Pablo dengan Nia


Dalam foto itu terlihat Pablo Benua yang mengenakan jas dan celana putih bergaya di depan wanita yang diketahui bernama Nia April Silalahi. Sementara Nia April juga mengenakan gaun pernikahan yang memiliki warna senada dengan Pablo Benua.

Dalam foto pernikahan itu Pablo Benua tampak mesra menggandeng Nia April. Melalui caption, Hotman Paris menuliskan dalam foto itu Pablo Benua sedang bersama 'halak kita' yang berarti orang kita.

3 dari 14 halaman

Sindiran Hotman untuk Pablo


Ia juga menyindir dengan mengatakan dirinya hanya memiliki satu istri yaitu Agustianne Br Marbun. Meski begitu ia mengaku kadang ia lengket dengan yang cantik.

"Pablo dgn yg halak kita! Gus Lora Hotman hanya satu istri: Notaris Agustianne Br Marbun! Jujur kadang lengket dgn yg cantikk! Gimana dgn parah abis?" tulis @hotmanparisofficial.

Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi tanggapan soal foto pernikahan tersangka kasus vlog 'ikan asin' Pablo Benua dengan seorang wanita yang bukan Rey Utami.  Sebelumnya, Hotman Paris juga mengunggah foto dirinya dengan Nia April di sebuah mall di Jakarta, dikutip dari @hotmanparisofficial, Selasa (16/7/2019).
4 dari 14 halaman

Hotman unggah video dengan istri sah Pablo Benua


Hotman Paris tampak mengenakan jas merah dan celana berwarna senada. Di sampingnya ada Nia April yang mengenakan baju berwarna coklat.

Dengan gaya khasnya, Hotman Paris bergaya dengan mengangkat satu tangan ke arah kamera. Ia menulis keterangan postingan tersebut.

Hotman menjelaskan, foto itu diambil saat ia di sebuah mall karena diajak bertemu oleh Nia April. Hotman Paris juga menulis dengan heran akan penuturan Nia April yang mengaku dinikahi Pablo Benua di Medan.

"Ternyata banyaakkkkkk masalah lain?? Apakah benar cewek ini istri dari tersangka itu di medan? Tadi cewek ini panggil hotman di mall dan ngaku istri yg di kawinin di Medan! Apa benar???? Bakal heboh lagii????," tulis @hotmanparisofficial.

5 dari 14 halaman

Hotman sebut Pablo adalah pria penuh masalah

View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Jul 16, 2019 at 9:06am PDT

Diketahui Pablo Benua merupakan lawan klien Hotman Paris, Fairuz A Rafiq dalam kasus vlog 'ikan asin'. Pablo Benua kini telah ditetapkan tersangka.

Namun kuasa hukum Pablo Benua, Andar Situmorang dikabarkan juga tengah berusaha melaporkan Hotman Paris kepada SPKT Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Akan tetapi laporan tersebut ditolak polisi dengan alasan Andar bukan lagi menjadi kuasa hukum Pablo Benua.

6 dari 14 halaman

Pengakuan Nia April yang masih sah menikah dengan Pablo

Nia April Silalahi mengaku jika ia sudah menikah dengan Pablo Benua. Ia adalah istri pertama Pablo yang kini dikaruniai dua anak. Namun hingga saat ini belum resmi diceraikan oleh suami Rey Utami tersebut.

"Masih sah suami-istri sampai sekarang," sebut Nia April Silalahi yang mengaku istri pertama Pablo Benua, dikutip dari tayangan Brownis yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (16/7/2019).

7 dari 14 halaman

Nia tahu berita heboh pernikahan Pablo dan Rey Utami


Nia April mengaku bahwa ia dan pihak keluarganya mengetahui kabar pernikahan Pablo Benua dan Rey yang heboh diberitakan beberapa waktu lalu. Namun ia tak ingin meminta penjelasan dari Pablo soal kabar pernikahannya yang kini telah membuat Pablo dikaruniai satu anak tersebut.

"Tahu (kisah pablo menikahi Rey), semua keluarga juga tahu. Cuma nggak berani buat bagaimana-bagaimana, karena dia punya pengacara," jelasnya.

"Ya maksudnya dia kan di bidang hukum lebih ngerti, lebih paham," lanjut Nia April kemudian.

Meski begitu, Nia April menerangkan bahwa Pablo sama sekali tak pernah menyelami dunia hukum dan bukan merupakan lulusan sarjana hukum. Nia April kemudian menyebut bahwa pernikahannya masih sah di dalam catatan negara.

"Masih (sah). Catatan sipil juga masih, agama, gereja juga masih," ucap Nia April.

8 dari 14 halaman

Nia pernah minta kejelasan pada Pablo Benua


Ia lalu mengaku pernah meminta konfirmasi dengan mengirimkan pesan ke Pablo terkait kabar pernikahannya dengan Rey. Namun pesan tersebut justru berakhir hanya dibaca oleh Pablo tanpa diberi jawaban.

"Pernah sih kemarin saya chat dia, cuma enggak ada. Dia tuh cuma baca, enggak ada pembalasan apa-apa. Nomor WhatsApp-nya sih masih aktif, tapi kayak enggak digubris gitu aja," tukasnya.
9 dari 14 halaman

Terakhir kali Nia bertemu Pablo

Lebih lanjut, Nia April mengatakan bahwa ia terakhir kali bertemu Pablo sekitar dua tahun yang lalu.

"Ketemu udah 2-3 tahun nggak ketemu," ujarnya.
10 dari 14 halaman

Pablo Putra Benua ternyata pernah hamili wanita Thailand

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video 'ikan asin' bersama Rey Utami, baru-baru ini wanita cantik mengaku istri pertama Pablo Putra Benua muncul dnegan pengakuan yang mengejutkan. 

Muncul ke publik, Nia dengan berani mengaku dirinya adalah sosok wanita yang masih berstatus istri sah Pablo Benua yang dikenal sebagai suami Rey Utami itu di mata negara dan agama.

Ternyata, sebelum Nia dan Pablo pisah ranjang dan menikah dengan Rey, lelaki yang mengaku berusia 38 tahun itu pernah menghamili seorang wanita yang berkewarganegaraan Thailand.

Hal tersebut diungkapkan Nia saat diundang menjadi bintang tamu dalam program Brownis yang kemudian diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (16/7/2019).

"Jadi sebenarnya itu aku kan istri sah, istri pertama. Nah dia (Pablo) ini selingkuh sama orang Thailand. Nah wanita Thailand ini hamil gitu, terus aku ngomong ke dia," sebut Nia.
11 dari 14 halaman

Berbagai bukti Pablo Putra Benua hamili wanita asal Thailand

Namun ketika menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Pablo, suaminya itu justru berdalih.

"Dia masih enggak ngaku sih bahwasanya si Thailand ini enggak hamil. Tapi aku udah tahu dan pernah tanya. Udah ketahuan," lanjutnya.

Meski Pablo tak mengakuinya, Nia mengaku bahwa dirinya sudah melihat berbagai bukti yang menguatkan kabar hamilnya perempuan tersebut.

"Tapi dia enggak mau jelasin bahwasanya 'bukan, dia itu enggak hamil'. Tapi udah sering kelihatan chat-chat dan sebagainyalah," kata Nia menerangkan.

12 dari 14 halaman

Pablo Putra Benua mengakui kesalahannya menghamili wanita lain

Hingga akhirnya Pablo pun mengakui perbuatannya itu kepada Nia.

"Nah terakhirnya dia ngaku bahwasanya si perempuan ini, si wanita Thailand ini hamil, memang benar," sambungnya.

Akan tetapi, Pablo dan wanita yang dihamilinya itu diketahui tak pernah meresmikan hubungan keduanya ke pernikahan.

"Yaudah terus aku bilang ke dia 'gimana nih aku enggak mau diduain. Yaudah kau pilih aku atau dia', initinya gitu sih," tuturnya.

"Tapi dia enggak mau, 'enggak mau, aku enggak mau pisah' katanya."

Nia mengaku memiliki dua anak lelaki dari pernikahannya dengan Pablo beberapa tahun lalu itu.
13 dari 14 halaman

Meski sudah dihamili Pablo dan wanita Thailand tak menikah

"Intinya dia enggak mau nikah sama perempuan ini. Dia bilang 'tunggu dia lahiran aja, aku minta tolong'."

"Maksudnya biar si Thailand ini melahirkan, nanti anaknya biar mertua yang jaga," terang Nia.

Ditawari semacam itu oleh Pablo, Nia yang sudah merasa tersakiti kemudian menolak dengan tegas.

"Aku enggak mau sih. Maksudnya yaudah cerai aja, aku enggak mau diduain. Intinya aku minta cerai sama dia, dia enggak mau," ujarnya.
14 dari 14 halaman

Pablo tak mau menceraikan Nia April Silalahi

Merasa tersakiti tetapi Pablo menolak untuk bercerai, Nia kemudian memilih menenangkan diri ke kampung halamannya.

"Dari situ aku ke Medan, aku kan memang asli orang Medan. Jadi aku pulang ke Medan, aku bilang sama dia 'aku istirahat dulu di Medan'. Maksudnya aku refreshing dululah."

"Kalau memang kau mau baik, mau berhubungan baik masih sama aku, ya jemput ke Medan. Ngomong sama orang tua bahwasanya bagaimana nih solusinya. Sementara dia enggak mau, dia tetap sama perempuan itu kan."

"Udah enggak di rumahlah beberapa hari. Yaudah sampai akhirnya lahiran dan perempuan Thailand itu juga ditinggalin sama dia. Anaknya udah sama mertua aku," tukasnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam