1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Istri Sedang Hamil Tua, Baim Wong Sambangi Apartemen Mantannya

Penulis : Moana

2 Desember 2019 13:40

Baim Wong disebut playboy

Planet Merdeka - Baim Wong, artis yang saat ini terjun ke dunia youtube, seperti artis-artis lainnya. memiliki beberapa mantan pacar . Hal tersebut pun bahkan diakui oleh istrinya, Paula Verhoeven. Paula mengatakan bahwa suaminya memiliki 8 orang mantan pacar.

Bahkan, Baim sempat mengungkapkan sosok siapa mantan terindahnya. Hal itu ia ungkapkan dalam Channel YouTube sahabatnya, Rans Entertainment. Secara blak-blakan, Baim menyebut bahwa mantan terindahnya berinisial M.


2 dari 9 halaman

Menjalani hidup masing-masing

Dalam videonya Raffi, Baim mengaku bahwa hubungannya dengan Marshanda adalah yang paling lama dibanding dengan mantan kekasihnya yang lain. Setelah putus di tahun 2007, ternyata Baim dan Chacha kembali dipertemukan dalam 2 judul sinetron.

Beberapa tahun setelahnya, Marshanda memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani, sedangkan Baim telah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Tahun 2011, Baim pun nampak menghadiri pernikahan mantan kekasihnya itu. Sementara itu, Chacha tak datang ke pernikahan Baim dan Paula tahun 2018 kemarin. 
3 dari 9 halaman

Jadi pasangan terhits kala itu

Baim dan (Marshanda) memang pernah terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron 'Benci Bilang Cinta'.

Kala itu, baik Baim maupun Chacha tengah berada di puncak karirnya. Mereka pun menjadi pasangan paling hits kala itu. Jalinan cinta antara Baim dan Chacha ini ternyata tak berlangsung lama hanya 1 tahun. 
4 dari 9 halaman

Ceritakan momen pahit ketika pacaran dengan Baim Wong

Baim dan Chacha pun nampak mengenang masa-masa mereka pacaran. Awalnya, Baim mengungkapkan bahwa Chacha akan memasak untuknya dan Nenek Iroh. Selain itu, Baim juga membawakan hadiah untuk sang mantan kekasih. 

"Heh, aku mau tanya ya sama kamu. Pas aku dateng ke acara Trans TV, kok Feni Rose bisa tau kalo kamu pernah turunin aku di pinggir jalan pas kita masih pacaran?" tanya Chacha.
5 dari 9 halaman

Marshanda ceritakan pertanyaan yang ia terima

Dalam video, Chacha menceritakan pertanyaan yang ia terima tersebut. 

"Oh iya ya, itu gimana ya ceritanya ya?" sahut Baim.

"Dia tahu dari mana? Katanya Caca pernah diturunin di pinggir jalan, gue inget banget di depan Cinere Mall," ujar Chacha lagi.

"Dia tuh lagi bahas apa gitu ya, 'kamu pernah nggak ini ama ini'," jawab Baim.
6 dari 9 halaman

Marshanda beberkan penyebab Baim Wong menurunkannya di pinggir jalan

Chacha mengungkap alasan dirinya diturunkan oleh Baim. 

"Nggak, nggak, gue inget. Kamu lagi bete, terus kamu diem. Aku ngomong terus," ujar Chacha.

"Ho o, ngomong mulu," ujar Baim.

"Terus dia bilang, 'bisa nggak sih lu diem, gue mau diem aja', dia bilang gitu coba, trus 'aku nggak tahan didiemin gini' gue bilang gitu sambil mau nangis. 'udah deh mendingan kamu turun' yaudah gue turun di pinggir jalan, terus dia cerita sampe Feni Rose tau," kata Chacha.

"Waduh abis ini pasti gue di-bully nih, kita liat ya. Tapi emang cerita real itu," ujar Baim.

"Kalau gue dulu ada jeleknya ketika misalkan kesel ama orang tuh diemin gitu loh. Nah dia ngomong mulu, aduh pusing ini," sambungnya.

"Kalau gue suka diem terus abis itu berapa lama baru ngobrol lagi, baik lagi. Dia ngomong mulu, 'turun!' gue bilang," pungkas Baim sambil terkekeh.
7 dari 9 halaman

Marshanda membantah pernyataan Baim Wong

Baim berujar bahwa setelah ia menurunkan Chacha di pinggir jalan, dirinya menunggu sampai Chacha naik taksi. Namun, Chacha membantah hal tersebut. 

"Tapi aku nungguin kamu lho ampe naik ini (taksi)," sambung Baim.

"Nggak! kamu nggak nungguin," timpal Chacha.
8 dari 9 halaman

Masih menjalin hubungan baik

Perjalanan cinta Baim dan Chacha memang lekat sekali di benak masyarakat. Hal itu terungkap dari tayangan yang diunggah ke Channel YouTube Baim Paula (BAPAU).

Dalam video tersebut, Baim nampak mengunjungi Chacha di apartemennya. Hal itu untuk memberikan kejutan pada Nenek Iroh yang mengaku sangat menggemari Chacha. 
9 dari 9 halaman

Mengaku takut ketemu Marshanda

Mereka berdua pun tertawa mengingat masa-masa pahit itu. Di tengah Chacha sedang memasak, tiba-tiba Baim mengungkapkan sesuatu kepada Nenek Iroh.

"Aku takut, deket dia takut, Nek," ujar Baim.

Mendengar hal itu, Chacha pun langsung menyahut pernyataan Baim. Baim pun mengaku takut konek kembali dengan Chacha. 

"Takut kenapa?" tanya Chacha bingung.

"Takut nyetrum. Suka konek kembali gitu, Nek," jawab Baim.

Ekspresi Chacha pun langsung berubah kesal mendengar pengakuan Baim itu.

"Ye, konek kembali," timpal Chacha.

"Suka konslet," kata Baim.

Mendengar hal itu, Nenek Iroh pun memberikan tanggapannya. 

"Nggak boleh, jangan mau Chacha sayang, jangan mau," jawab Nenek Iroh.

Meskipun kini keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing, namun, hubungan Baim, Paula dan Chacha nampak akur bak teman baik dan saudara. 

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam