1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Jadi Rebutan Dul dan Azriel Hermansyah, Tiara Idol Dikabarkan Sudah Punya Pacar

Penulis : Moana

6 Maret 2020 10:46

Planet Merdeka - Dalam beberapa hari terakhir, publik masih dihebohkan dengan euforia ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Seperti yang diketahui, di season ke-10 ini, ajang ini telah kembali mencetak penyanyi yang mampu bersaing di blantika music Tanah Air.

Ajang ini sendiri dijuarari oleh gadis cantik asal Medan, Sumatera Utara, Lyodra Ginting. Sementara itu untuk runner up diduduki oleh Tiara Anugrah yang berasal dari Jember, Jawa Timur.

2 dari 7 halaman

Sejak pengumuman pemenang pada Senin (02/03/2020) lalu, nama Tiara pun menjadi sorotan. Bukan hanya itu, nama Tiara juga sempat menjadi sorotan ketika ia berhasil membawakan lagu Pamer Bojo 'Cendol Dawet' yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma dengan begitu apik. Bahkan, video tayangan Tiara saat menyanyikan lagu milik Didi Kempot itu pun sempat trending di YouTube.

Selain itu, Tiara menjadi sorotan lantaran ia disebut-sebut tengah diperebutkan oleh dua anak musisi handal Tanah Air yakni Anang Hermansyah dan Maia Estianty. Anang dan Maia sendiri memang menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.
3 dari 7 halaman

Kedua anak musisi Tanah Air ini, Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah disebut-sebut terlihat 'pertaruhan' memperebutkan hati Tiara. Bahkan bukan hanya Dul dan Azriel yang heboh, tetapi orang tua mereka juga ikut andil dalam hal asmara anak-anaknya itu.

Melalui media sosial, Maia pun meminta anaknya untuk 'memepet' Tiara. Bukan hanya Maia, Anang pun tak mau ketinggalan bahkan suami dari Ashanty ini telah mengajak Tiara dan keluarganya pergi bareng.
4 dari 7 halaman

Diperebutkan oleh dua anak musisi papan atas Tanah Air, siapa yang menyangka ternyata Tiara sudah memiliki kekasih. Hal itu terungkap dari sesi wawancara yang diikuti oleh Tiara. Host acara tersebut pun menanyakan tentang sosok kekasih Tiara yang ia tinggal selama mengikuti karantina di Indonesian Idol.

"Punya pacar nggak yang ditinggal? denger-denger namanya Abi Negara?," tanya Brisia Jodie selaku host menanyakan soal kekasih Tiara yang ditinggalkan selama dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol.
5 dari 7 halaman

Saat diperlihatkan foto sang kekasih, wajah Tiara pun terlihat terkejut. Dan ia pun mengaku memang memiliki kekasih. Namun, Tiara tak ingin membahasnya lebih lanjut.

"Ya, aku ada (pacar). Boleh dibahas ya?," tanya Tiara Anugrah.

"Boleh kok, aku dulu bahas loh. Boleh kok, dulu aku bahas kok. Curang nggak bisa,"
jawab Jodie.

6 dari 7 halaman

Kemudian, sosok kekasih Tiara pun diunggah. Sementara itu, Jodie mengatakan bahwa dirinya ingin punya pacar bernama Abi. Jodie pun menanyakan nama lengkap kekasih Tiara.

"Cita-citaku banget punya pacar namanya Abi," kata Jodie.

"Tapi Abi Negara?," tanya Jodie kembali memastikan.

"Bukan sih, itu (Abi) nama panggilannya," jawab Tiara.



7 dari 7 halaman

Jodie pun kemudian memberikan saran pada Tiara untuk tak meninggalkan sang kekasih.

"Pokoknya jangan ditinggal, aku dulu kan pengalaman pas ikut Idol punya pacar. Terus putus, karena ditinggal," tutur Jodie.

"Kakak yang ninggal," ujar Lyodra.

"Sebenernya akunya tahan, dia tahan, keadaannya nggak tahan," ujar Jodie.

Pengakuan Tiara ini pun otomatis memupus harapan Dul dan Azriel yang disebut-sebut bersaing ketat untuk memperebutkan gadis asal Jember tersebut.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya