1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Jarang Diekspos, Sosok Putri Semata Wayang Angel Lelga

Penulis : Moana

12 Agustus 2019 15:59

Angel Lelga miliki seorang putri?

Planet Merdeka - Tak banyak yang tahu bahwa artis cantik Angel Lelga memiliki seorang putri. Angel pertama kali dikenal setelah ia menikah siri dengan Rhoma Irama beberapa tahun lalu.

Kabar pernikahan siri Angel dan Rhoma kala itu menjadi sorotan publik. Namun, akhirnya, keduanya memutuskan untuk bercerai.

2 dari 10 halaman

Menikah dengan Vicky Prasetyo

Setelah bercerai dari Rhoma, Angel pun lama menyendiri. Hingga akhirnya ia menikah dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018 lalu. Pernikahan Angel dan Vicky pun tak berlangsung lama. 

Vicky pun mengajukan gugatan cerai pada istrinya itu. Perpisahan Angel dan Vicky pun diwarnai dengan aksi artis kontroversial itu menggerebek rumah Angel. Saat itu, Angel diketahui tengah bersama seorang pria lain di dalam kediamannya. 
3 dari 10 halaman

Saling lapor hingga dituduh aborsi

Angel pun kemudian melaporkan Vicky ke polisi demikian pula sebaliknya. Pasangan ini terlibat saling lapor.

Bukan hanya Vicky, tapi adik kandungnya juga sempat menyebut bahwa Angel melakukan aborsi. Parahnya, adik kandung Vicky juga mengatakan bahwa Angel tak mau mengakui anak perempuannya. 
4 dari 10 halaman

Tanggapan Angel Lelga

Terkait tuduhan dari mantan adik iparnya itu, Angel pun lantas membeberkan fakta mengenai hal tersebut. Dalam unggahan tersebut, Angel terlihat mengawali dengan kalimat pembuka bahwa ia meluruskan masalah ini karena memiliki anak perempuan.

Dalam postingannya itu, Angel pun meluruskan bahwa dirinya tak pernah selingkuh dengan pria lain seperti yang dituduhkan Vicky dan keluarganya. 

 
5 dari 10 halaman

Sempat menutupi sosok putrinya

Sempat menutup rapat tentang sosok putrinya, akhirnya Angel pun menunjukkan anak semata wayangnya itu. Ternyata, Angel pernah menikah dengan seorang pejabat dari daerah Morowali, Sulawesi Tengah yang bernama Anwar Hafidz.

Meskipun tak pernah mengekspos nama putrinya, namun, di akun Instagramnya diketahui bahwa putrinya itu bernama Hawra. Dan berikut ini beberapa potret cantik dari putri semata wayang Angel. 
6 dari 10 halaman

Selalu kompak dan sama-sama cantik

Hawra tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang memiliki wajah mirip dengan sang ibu. Penampilan Hawra pun tak kalah dengan ibunya.

Angel dan Hawra memang kerap mengenakan baju kembaran. Menjadi anak seorang artis, Hawra nampak lincah ketika bergaya di depan foto. 

7 dari 10 halaman

Temani nonton konser BlackPink

Dalam setiap penampilan, Angel memang terlihat kompak dengan sang putri. Ia pun kompak mengenakan pakaian ala girlband Korea.

Foto itu sendiri diambil ketika Angel menemani putrinya menonton konser BlackPink beberapa waktu yang lalu. 

8 dari 10 halaman

Bak boneka barbie

Paras cantik dari sang ibunda rupanya diwariskan kepada Hawra. Dengan matanya yang bulat bak boneka barbie, Hawra pun tampak sangat menggemaskan. 

Seperti anak-anak lainnya, Hawra juga bermanja-manja dan menghabiskan waktunya bersama sang ibu. 

9 dari 10 halaman

Sosok gadis yang pandai

Bukan hanya memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan, Hawra ternyata juga merupakan sosok yang pandai.

Beberapa waktu lalu, Angel membagikan foto putrinya yang mendapatkan nilai 100.

10 dari 10 halaman

Hawra memarahi ibunya

Tak hanya cantik dan pintar, putri Angel ini ternyata memiliki sifat kritis dan disiplin bak seorang Polwan. Hal itu terlihat dari video yang dibagikan oleh Angel di Instagramnya. Dalam video itu, nampak Angel tengah mengabadikan momen kebersamaannya bersama anak dan keponakannya di dalam mobil. 

Angel pun mengabadikannya sembari mengendarai mobil. Mengetahui ibunya terus merekam sambil menyetir, Hawra pun langsung berteriak dan meminta ibunya untuk berhenti bermain HP. Ia pun tampak cemberut melihat aksi sang ibu. 

"Mom, stop it! stop it!," ucap Hawra memarahi Angel. 

Melihat hal itu, Angel pun hanya tersenyum tipis sambil terus menggenggam HPnya. Melihat sang ibu belum meletakan HPnya dengan benar, Hawra lantas semakin terus melarang dan terlihat merengek setelah melihat aksi ibunya itu. Hingga akhirnya, Angel pun menghentikan aksinya tersebut. 

"Mom, mom, stop it!," paksa Hawra.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam