1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Karyawan Raffi Sebut Kelakuan Asli Nagita Slavina, Sebut Majikan Jauh dari yang Diperkirakan

Penulis : Joernoy

15 Januari 2022 08:31

Karyawan Raffi Sebut Kelakuan Asli Nagita Slavina

Planet Merdeka - Karyawan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melihat dengan jelas keaslian hidup dari dua pasangan artis Ibu Kota itu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan suami istri yang sangat dielu-elukan penggemar.

Ditambah keduanya memiliki harta melimpah dan anak-anak yang lucu. Lewat akun channel YouTube, Raffi Ahmad dan Gigi juga lekat dengan publik. Setiap hari ada saja konten yang mengekspos kehidupan mereka.

Meski selama ini sangat transparan soal kehidupan sehari-hari, siapa yang tahu di balik itu, Nagita Slavina masih menyimpan banyak cerita. Bahkan, setelah dibongkar sang karyawan, barulah ketahuan Nagita Slavina ternyata juga manusia biasa.

2 dari 5 halaman

Istri Raffi Ahmad tersebut belakangan baru ketahuan memiliki kebiasaan, di antaranya yang mematahkan pendapat bahwa Nagita Slavina cantik sempurna.

Di balik kecantikan Nagita Slavina, ternyata tersimpan adanya hal yang tak bisa ia tutupi di hadapan para karyawannya.

Hal itu disampaikan dalam sebuah vlog yang tayang di Rans Entertainment. Di mata para karyawan RANS, citra sempurna Nagita Slavina di TV adalah palsu. Istri Raffi Ahmad ini justru disebut melenceng jauh dari imej yang digembor-gemborkan publik. Jauh dari kata sempurna, begitu pendapat sejumlah karyawan soal Nagita Slavina.

Satu per satu kebiasaan Nagita diungkap oleh karyawannya dalam tayangan YouTube Rans Entertaiment beberapa waktu lalu. Dilansir dari tayangan, Rabu (12/1/2022) nyaris semua karyawan RANS sepakat jika Nagita Slavina bukan sosok yang sempurna.

Sejumlah karyawan RANS pun pernah jadi saksi sisi lain Nagita Slavina yang tersembunyi dari orang-orang.

3 dari 5 halaman

Buang angin

Selama ini yang diketahui publik, Nagita Slavina adalah sosok wanita yang penuh sopan santun. Namun di mata karyawan RANS, Nagita Slavina tak ubahnya wanita yang suka mengupil dan kentut di sembarang tempat.

Pernah satu waktu Nagita Slavina tak sengaja lepas kentut di depan sejumlah karyawannya saat naik kereta bawah tanah di Edinburgh, London. Lucunya, ketika tercium bau busuk, istri Raffi Ahmad ini tetap tak mau mengaku.

"Ketika Om Merry ngomong 'oh ada yang kentut', aku mencium aromanya, benar-benar semerbak," ujar Abrar.

"Aku enggak nyangka sih, dari sosok mba Gigi yang begitu sempurna, ternyata bisa kentut, bau," lanjutnya, terbahak.

4 dari 5 halaman

Beberapa kru lain juga membongkar sebenarnya Nagita Slavina memiliki aroma rambut yang tidak sesempurna yang selama ini terlihat. Nagita Slavina yang rambutnya terlihat seperti selalu dapat perawatan salon itu pun ternyata juga bau. Aroma bau rambut Nagita Slavina ini bahkan diakui oleh sang anak, Rafathar.

"(Rafathar bilang) sama, 'rambut mama juga bau, cuma tadi Aa bilang pura-pura wangi, biar Mama seneng'," kata Merry.

Kala itu, semua keaslian topeng Nagita itu dibongkar langsung di hadapan sang artis. Tak disangka, Nagita Slavina hanya tak bisa berkutik dan terdiam. Nagita Slavina yang dipojokkan seperti itu langsung mati kutu. Ekspresi Nagita Slavina yang tak bisa melawan membuat sejumlah karyawannya terbahak-bahak.

5 dari 5 halaman

Bahkan saat naik kereta bawah tanah di Edinburgh, London, Nagita Slavina tanpa sengaja melepas gas perutnya di depan para kru. Lucunya, ketika tercium bau busuk, istri Raffi Ahmad ini tetap tak mau mengaku.

"Apa? Nggak ya," seru Nagita Slavina bela diri.

"Ketika Om Merry ngomong 'oh ada yang kentut', aku mencium aromanya, benar-benar semerbak," ujar Abrar.

"Aku enggak nyangka sih, dari sosok mba Gigi yang begitu sempurna, ternyata bisa kentut, bau," lanjutnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, menurut Merry, kaki Nagita Slavina yang suka menggunakan sepatu-sepatu mahal itu juga ternyata bau.

"Ternyata kaki Mama bau juga ya A' (Rafathar)," kata Merry.

"(Rafathar bilang) sama, 'rambut mama juga bau, cuma tadi Aa bilang pura-pura wangi, biar Mama seneng'," kata Merry.

Pengakuan para kru ini membuat Nagita Slavina yang dituding pun langsung mati kutu. Wajah malu-malu Nagita Slavina saat aibnya dikuliti membuat para kru terbahak-bahak tahu tabiat asli sang majikan jauh dari yang dielu-elukan publik.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya