1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Begini Penampilan BCL Dihari Ke-2 Pasca Ditinggal Suami

Penulis : Aleolea Sponge

19 Februari 2020 15:41

Begini Penampilan BCL Dihari Ke-2 Pasca Ditinggal Suami

Planet Merdeka - Sehari pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari nampak kembali berziarah ke makam sang sumi, tak sendirian BCL juga ditemani oleh anak semata wayangnya Noah Sinclair serta keluarganya. BCL kali ini pergi dengan mengenakan setelan warna biru muda.

2 dari 7 halaman

Ashraf Sinclair dimakamkan di pemakan elit San Diego Hills

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/02). Jenazahnya dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa sore.
3 dari 7 halaman

Bunga Citra Lestari kembali mengunjungi makam suami

Rabu (19/2/2020) siang ini, BCL pun kembali mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang suami. Ia pergi ke San Diego Hills bersama dengan keluarganya. Dilansir dari Youtube Beepdo, Rabu, tampak sebuah mobil hitam terparkir di rumah BCL.

Beberapa keluarganya yang berpakaian hitam-hitam tampak tengah bersiap. Tak lama kemudian terlihat BCL keluar dari rumahnya dan langsung masuk ke dalam mobil hitam.
4 dari 7 halaman

Keluarga dan Noah Sinclair ikut serta

Karangan bunga masih berjajar di jalanan menuju rumah BCL. Sedikitnya ada tujuh mobil yang ikut berangkat ke San Diego Hills. Terlihat, si kecil Noah Sinclair juga ikut menemani sang ibu di mobil yang sama.

Noah tampak mengenakan setelan baju koko berwarna krem. Setelah Noah dan beberapa keluarga lainnya masuk ke mobil, tak lama BCL pun keluar dari rumahnya dan langsung masuk ke dalam mobil yang sama dengan Noah.
5 dari 7 halaman

Penampilan Bunga Citra Lestari saat hendak ke makam Ashraf

Tampak pula orangtua Ashraf Sinclair ikut berangkat namun dalam mobil yang berbeda. Berbeda dengan kemarin, kali ini kedua orangtua mendiang Ashraf Sinclair yang terlihat lebih tegar. Tak lama setelah itu, tampak BCL mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rambut digerai.

6 dari 7 halaman

Penampilan sderhana BCL

BCL tampak tidak memulas wajahnya dengan makeup berlebih. Ia juga terlihat hanya mengenakan sandal warna putih seperti yang ia pakai kemarin.

Sebelum naik mobil, ia tampak berbincang dulu dengan seseorang. Terlihat dari kejauah, BCL masih menyimpan duka mendalam. Wajahnya masih terlihat lelah meski berusaha mencoba tegar.
7 dari 7 halaman

BCL nampak lebih tegar meski mata masih sembab

BCL terlihat membawa tas dan selendang di lengannya. Tak lama BCL pun langsung masuk ke dalam mobil. Sebelum masuk ke dalam mobil, Ashraf Sinclair memastikan dulu mobil menantunya siap.

Setelah mobil yang dinaiki BCL berangkat, barulah disusul oleh orangtua Ashraf Sinclair dan rombongan lainnya. Ia tampaknya ingin memastikan terlebih dahulu kalau menantu dan cucunya sudah siap berangkat.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya