1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Kepergok Terlibat Prostitusi Online, Rahasia Vanessa Angel Dapat Restu Orang Tua Bibi Ardiansyah

Penulis : Aleolea Sponge

14 Januari 2020 11:42

Vanessa Angel Dapat Restu Orang Tua Bibi Ardiansyah

Planet Merdeka - Vanessa Angel tengah dirundung bahagia karena baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menikah pada Sabtu (11/1/2020) lalu. Usut punya usut, momen ini ternyata menjadi kali kedua bagi mereka untuk melangsungkan akad nikah.

2 dari 8 halaman

Pernikahan Vanessa Agel dan Bibi Ardiansyah diulang

Seperti diketahui, Vanessa Angel telah lebih dulu mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa ia telah menikah dengan Bibi. Namun lantaran berbagai alasan, pernikahan mereka yang digelar pada 30 Desember 2019 lalu itu terpaksa diulang. Berbeda dengan sebelumnya, pernikahannya kali ini dihadiri orang tua dari kedua belah pihak, termasuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
3 dari 8 halaman

Vanessa Angel dan Bibi terlihat tampan dan cantik

Momen sakal inipun dibagikan Vanessa Angel lewat Insta story miliknya @vanessaangelofficial. Di unggahannya itu, sang bintang FTV tampil begitu anggun mengenakan kebaya berwarna putih dengan tatanan rambut disanggul.

Begitu pula dengan sang mempelai pria, Bibi Ardiansyah yang tampak gagah berbalut setelan jas berwarna hitam yang dipadukannya dengan peci berwarna senada.

Suasana semakin haru tatkala Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan sungkeman untuk meminta restu kepada orang tua masing-masing.
4 dari 8 halaman

Potret pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang selama ini dikabarkan bersitegang dengan sang putri tampak merestui sambil kedua tangannya memegang bahu anak sulungnya itu.

5 dari 8 halaman

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun membagikan kisah di balik pernikahannya

Masih diliputi kebahagiaan usai sah menjadi suami istri, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun membagikan kisah di balik pernikahan mereka dalam sebuah vlog.

Dilansir YouTube Vanessa AngeL TV pada Minggu (12/1/2020), keduanya tampak menjawab pertanyaan dari sejumlah netizen dalam sesi Q n A. Hingga tibalah sebuah pertanyaan yang menyinggung soal cara Vanessa mendapatkan restu dari orang tua Bibi.
6 dari 8 halaman

Kisah kelam Vanessa Angel

Jika menilik ke belakang, perjalanan sang artis hingga menuju ke pelaminan tidak lah mudah. Mantan kekasih Ruben Onsu ini sempat mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur selama 5 bulan atas kasus pelanggaran UU ITE.

Tak sampai di situ, Vanessa Angel terlebih dahulu kepergok ngamar di kamar hotel di Surabaya bareng seorang pria bernama Rian Subroto

Dalam sidang kasus prostitusi online yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada 25 Maret 2019 terungkap jika Rian Subroto menggelontorkan dana Rp 80 juta demi bisa mengencani Vanessa.
7 dari 8 halaman

Vanessa Angel beberkan cara mendapatkan restu sang mertua

Kisah kelamnya kini berujung manis, Vanessa pun membagikan rahasianya demi bisa mendapatkan restu orang tua Bibi Ardiansyah.

“Gimana caranya biar dapet restu dari ortunya mas B?” ujar Vanessa Angel membacakan pertanyaan netizen.

“Sebenernya nggak ada caranya sih, aku hanya melakukan dari hati aja. Karena orang tua itu bisa menilai mana yang tulus, mana yang nggak,” sambungnya.


8 dari 8 halaman

Berikut videonya

Di luar dugaan, sang artis mengaku bahwa ia telah diperlakukan manis oleh orang tua Bibi sedari awal berkenalan dengan keluarga kekasihnya itu.

“Dari pertama pun ketemu sama orang tuanya mas B itu, kalau ke aku nggak pernah yang tegang, galak gitu nggak pernah sih.

Langsung ngobrol. Apalagi ibunya kayak ngurusin aku banget gitu lho. WhatsApp tiap hari. Perhatian lah.

Nggak sehoror yang kalian bayangin!

Sampai akhirnya kita diberi restu ya karena mas Bibi perjuangin aku juga ke orang tuanya,” pungkasnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam