1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Sering Dicibir, Suara Barbie Kumalasari Saat Nyanyi Malah Banjir Pujian

Penulis : Moana

14 Februari 2020 11:00

Dicibir karena suaranya

Planet Merdeka - Beberapa waktu yang lalu, Barbie Kumalasari menjadi bulan-bulanan netizen lantaran suaranya yang dianggap tak bagus. Seperti yang diketahui, Barbie sempat mengeluarkan single lagu berjudul Cinta Sejati.

Suara Barbie ketika menyanyikan lagu itupun disebut-sebut kurang pas. Bahkan ketika ada beberapa selebritis yang menyanyikan lagu tersebut, Barbie pun semakin dicibir netizen.

2 dari 6 halaman

Suara Barbie Kumalasari jadi sorotan

Namun, setelah beberapa waktu berselang, netizen justru dibuat takjub dengan suara Barbie. Netizen yang sempat meragukan kemampuan bernyanyi Barbie pun kini justru memujinya. Hal ini terlihat jelas di akun gosip @insta.nyinyir pada Kamis (13/02/2020) kemarin. Sang admin pun memuji penampilan dan suara ibu satu orang anak tersebut. 

"Lah kok bisa yak, hmm ternyata suaranya memang bagozzz," ujar admin akun gosip tersebut.
3 dari 6 halaman

Nyanyikan lagu Dewa 19

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram yang dikunci tersebut, Barbie tampak berbalut dress mini dan atasan kerah abu-abu.

Istri dari Galih Ginanjar ini memang terlihat energik dan powerfull kala menyanyikan lagu bertajuk Kangen yang dipopulerkan Dewa 19. 

4 dari 6 halaman

Heran dengan suara merdu Barbie Kumalasari

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen mengaku heran dengan suara merdu Barbie. Namun ada juga yang mencibir jika selama ini Barbie hanya pura-pura halu.

"Dia kan pura-pura be*** dan pura-pura halu”

"Dari cara dia ngomong juga bagus kok karakter suaranya serak-serak gitu berarti nyanyi juga bagus”

"Gue rasa emang dia dulu sengaja aja kali suaranya dijelek-jelekin biar viral”

"Udah latihan kali sama Mbak Bertha, ada niat dan usaha ya ada hasil”
5 dari 6 halaman

Suaranya sempat dicibir netizen

Sebelumnya, saat sang suami terjerat kasus hukum Ikan Asin di pertengahan 2019 lalu, Barbie sempat mengunggah kegiatan rekaman di studio. Rencana peluncuran lagu ini sempat diselipkan Barbie saat menyampaikan permintaan maaf Galih kepada Fairuz A Rafiq, beberapa hari lalu. 

Kemudian Barbie mengunggah rekaman di sebuah studio. Menurut Barbie, single lagu ini sarat pesan moral. Dari video yang dibagikan ke publik terlihat, Barbie fokus bernyanyi dengan membaca lirik lagu pada kertas yang dipegang. Tampak mengenakan jaket dengan warna pink, senada dengan celana yang dikenakan saat rekaman di salah satu studio rekaman di kawasan Jakarta Selatan. Sayangnya video yang diungah ke laman akun instagramnya itu tidak memunculkan suara dirinya. 

"Take vokal CINTA SEJATI feat KK BAND," tulis Barbie pada 1 Agustus 2019 lalu. 

Namun tak sampai di situ. Video sejenis dengan suara Barbie pun beredar di sosial media. Alhasil, netizen langsung tancap gas. Sontak suaranya pun langsung dikomentari warganet yang mendengar saat Kumalasari menyanyikan lagu yang diakuinya sarat akan pesan moral itu.

"Kasian yang tukang edit nya nanti.. Pasti ngedit nya susah banget"

"Itu nyanyi apa marah" Si. Apa nahan boker maksain banget suaranya njirr"

"Bukan masalah ajimumpung mba nyaaa tapi ya nyadar diri lahh kalo punya suara bikin malu"

"Ini bukan aji mumpung tapi ga tau diri... hadehhhh suaranya kaya bukan lagi nyanyi tp kaya lagi kentut.... malah masih bagusan suara tukang sayur komplen rmh w kalau dia bilang yuuur sayur"
6 dari 6 halaman

Boy William sebut suara Barbie Kumalasari jelek

Bukan hanya itu, saat berkolaborasi dengan Boy William, Barbie pun sempat menunjukkan kemampuannya bernyanyai. Namun, Boy yang sedari tadi terlihat sedang makan dengan lahapnya, langsung menghentikan aktivitasnya. Boy pun langsung menoleh ke arah Barbie sambil menilai suaranya. Secara blak-blakan, Boy menyebut bahwa suara Barbie jelek. 

"Jelek suara lu," celetuk Boy kepada Barbie. 

"Enak saja lu, suara gua bagus, juga!" balas Barbie. 

Namun setelah Barbie protes, video tersebut langsung berhenti. Video ini mendapat beragam tanggapan dari warganet maupun beberapa selebriti.

"Langsung tothepoint ngomongnya"

"Berani jujur. Respect. Wkwkwkwkwkwk"
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam