1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Klarifikasi Rosa Meldianti Tentang Saldo di ATMnya yang Jadi Sorotan

Penulis : Moana

9 Desember 2019 11:01

Meldi ikut trend pamer isi saldo

Planet Merdeka - Belakangan, pedangdut Rosa Meldianti atau yang kerap disapa Meldi jadi sorotan. Hal ini berawal dari Meldi yang menjadi bintang tamu di vlog Nino Kuya. Dalam vlog tersebut, Meldi pun ikut-ikutan trend pamer isi saldo di ATM.

Dan siapa yang menyangka, Meldi yang awalnya mengaku dapatkan honor Rp 200 juta sekali manggung, ternyata isi saldonya hanya Rp 2,6 jutaan.

2 dari 9 halaman

Klarifikasi Meldi

Terkait hal itu, Meldi pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Keponakan dari Dewi Perssik ini menuturkan bahwa isi saldonya yang viral tersebut bukanlah miliknya. Menurut Meldi itu semua hanya sebuah bercandaan belaka. 

"Ah itu mah bercandaan aja sama teman-teman, bercandaan. Aku mau nanggepin serius nggak mungkin, jadi aku becandain," ujar Meldi.
3 dari 9 halaman

ATM dibawa oleh sang bunda

Meldi pun menuturkan bahwa ATM yang ia bawa sendiri hanya untuk paketan. Sementara ATM yang berisi hasil kerjanya selama ini dibawa oleh sang ibu. 

"Kalau ATM yang Meldi pegang kan cuma buat isi paketan gitu doang kan. Tapi ada lagi di ATM mamah, Meldi nggak pernah otak-atik, kalau dapat uang Meldi kasih sama mamah," sambungnya lagi.
4 dari 9 halaman

Tak tahu isi ATM yang dipegang oleh sang bunda

Secara blak-blakan, Meldi pun mengaku bahwa dirinya memiliki 3 buah ATM. Dan ATM hasil kerja kerasnya diserahkan kepada sang bunda. Namun, ketika disinggung isi ATM yang dibawa oleh sang bunda, Meldi mengaku dirinya tak tahu menahu. 

"Aku sih nggak pernah tanya. Percuma kalau aku tanya juga buat apa? Aku juga orangnya kalau pengin sesuatu tinggal ngomong sama mamah," tutur Meldi. 
5 dari 9 halaman

Meldi ikut trend pamer isi rekening

Beberapa waktu terakhir sedang ramai trend artis pamer saldo rekening di ATM. Hal ini bermula dari Barbie Kumalasari yang sempat memamerkan saldo ATMnya saat di vlog Uya Kuya. Setelah itu, beberapa selebritis lain seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Rizky Febian, Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Uya Kuya hingga Andre Taulany. 

Selain sederet artis tersebut, Meldi pun ikut memamerkan isi rekeningnya saat di vlog putra Uya Kuya yakni Nino Kuya. Awalnya, Nino memberikan sederet pertanyaan pada Meldi. Nino pun menyinggung soal pernyataan Meldi yang mendapat bayaran Rp 200 juta sekali manggung.
6 dari 9 halaman

Nino Kuya: Kelihatan dari kartunya ini isinya bisa lebih dari Rp 200 juta

Kemudian, mereka nampak ke sebuah ATM. Meldi pun kemudian menunjukkan kartu ATM miliknya dan ia masukkan ke mesin ATM. Nino pun berujar jika dilihat dari kartunya maka isinya bisa lebih dari Rp 200 juta.

"Berapa isi ATM Kak Meldi yang katanya ada 200 jutaan? Kalau kelihatan dari kartunya ini isinya bisa lebih dari Rp 200 juta," tanya Nino.
7 dari 9 halaman

Mengaku saldonya mencapai Rp 2,6 M

Dengan blak-blakan, Meldi pun mengatakan bahwa saldonya mencapai Rp 2,6 M. Namun, siapa yang menyangka saat dicek ternyata isinya hanya Rp 2.610.296 (dua juta enam ratus sekian rupiah). Nino pun tak percaya dengan ucapan Meldi tersebut.

"Oh iya pasti, lihat aja ini yang paling bagus. Ada Rp2,6 berapa M gitu aku lupa. Tuh dua M enam ratus sepuluh," jawabnya.
8 dari 9 halaman

Mengaku hanya untuk e-toll

Meldi pun kemudian berkilah bahwa ia salah mengeluarkan kartu. Meldi pun sempat berujar bahwa ATM yang sebelumnya itu hanya untuk e-toll. Ia pun lantas mencoba untuk mencari kartu lainnya dan memasukkannya ke mesin ATM.

"Wah ini atm yang mana nih? Oh salah-salah berarti aku nggak bawa ATM nya. Ini buat e-toll doang ini. Mana ya ATM aku yang buat jajan serpihan-serpihan doang. Ini udah pasti," tutur Meldi.
9 dari 9 halaman

Nino Kuya: Astaghfirullah

Namun, siapa yang menyangka saat dicek saldonya yang tertera di layar hanya Rp 1.022.346. Hal tersebut pun lantas membuat Nino pusing dan memilih untuk menyudahi videonya.

"Astaghfirullah," ucap Nino.

“Ini siapa sih? ini ada yang salah nih?,” ujar Meldi.

“Udah-udah, guys emang ini Kak Meldi cuman ngaku-ngaku doang punya 200 (juta) dibayarnya tapi isinya cuman Rp 2 juta doang,” ungkap Nino.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam