1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Lagu Siti Khadijah Melejit, Gus Anom: Hasilnya untuk Majelis Taklim

Penulis : OctaWilly

21 Mei 2020 22:24

Gus Anom ucapkan terima kasih kepada pendengar lagu tersebut.

Planet Merdeka - Lagu Siti Khadijah ciptaan Gus Anom yang dinyanyikan Yadi Sembako dan Ines Balladiva melejit diblantika musik Tanah Air. Lagu tersebut juga kerap terdengar di platform digital.

Gus Anom mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pendengar lagu tersebut. Dia berharap lagu yang diciptakan dalam waktu singkat ini membawa dampak positif.

"Saat menciptakan lagu tersebut, saya hanya menumpahkan rasa kemuliaan kepada Siti Khadijah radiallahu 'anha, istri tercinta Rasulullah SAW," ujar Gus Anom, Kamis (21/5/2020).

2 dari 3 halaman

Kreatif ditengah pandemi.

Namun, Pengasuh Majelis Taklim Al Munawwarah ini meluruskan, kegiatan dengan anak murid yang notabene artis tersebut bersifat membantu agar tetap kreatif di masa pandemi covid-19.

"Ngaji tetap, kreatif juga tetap di pandemi ini," ungkap dia.
3 dari 3 halaman

Hasilnya untuk kepentingan umat.

Panghasilan dari lagu tersebut, kata dia, akan dipergunakan untuk kepentingan umat. Dia bersyukur, lagu itu sudah bisa digunakan sebagai Ring Back Tone (RBT).

"Target 3 bulan harus 5 juta pemakai RBT seluruh Indonesia. Semoga semua bisa bantu karena rezeki untuk majelis taklim," jelas dia.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya