1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Lama menghilang, begini kondisi Bubu mantan pacar Syahrini yang ngaku keluarga kesultanan Selangor

Penulis : Aleolea Sponge

13 Maret 2018 14:28

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini sedang ramai dibicarakan. Hal ini karena aksinya bersama sang kakak di sebuah video pada akun Instagramnya. Saat sedang Live, saudara kandung Syahrini, Asyahrani tak sengaja membocorkan nama kekasih Syahrini.

erkait hal tersebut, beberapa tahun lalu kedekatan Syahrini dengan seorang pria juga menjadi heboh.

Pria bernama Raja Mohammad Syazni itu lebih dikenal dengan sapaan Bubu. Saat itu yang membuat heboh adalah pengakuan Bubu sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor.

Namun nyatanya ia hanyalah rakyat biasa, setelah Kesultanan Selangor membantah pengakuan Bubu. Dilansir dari Sinar Harian, pihak kerajaan mengirim pesan singkat ke redaksi. Isinya me­negaskan Bubu bukan lah kerabat ataupun keturunan dari keluarga kerajaan.

“Kerabat Diraja Selangor me­nge­sahkan Raja Mohammad Syazni Raja Mohammad Rashid, kekasih artis Indonesia Syahrini bukan cucu Sultan Selangor, Sultan Sharafuddin Idris Shah seperti didakwa,” tulis Sinar Harian.

SMS yang dikirim ke Sinar Harian berbunyi, “Saya menge­sahkan bahawa Raja Mohammad Syazni Raja Mohammad Rashid bukan cucu Sultan Selangor, Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj.” tulis Sinar Harian.

Lalu bagaimana kabar bubu saat ini setelah sekian tahun menghilang pasca hebohnya kasus status bangsawannya. Dilansir Tribun Video dari Instagram @rajawan55, Terlihat Bubu sedang menikmati liburan bersama keluarganya.

Instagram @rajawan55 adalah akun milik ayah Bubu, Raja Mohamad Rashid.

Dalam beberapa postingan terkahirnya, tampakk Rashid berfoto bersama Bubu dan anggota keluarga lainnya sedang berlibur. Dari keterangan pada beberapa unggahannya, tampaknya Bubu dan keluarga sedang berliburan di Turki.

Ternyata penampilan Bubu tak jauh berbeda dengan penampilannya beberapa tahun silam saat ia menghebohkan publik. Bubu tetap tampak menawan dengan potongan rambut plontos andalannya. Namun yang menjadi pembeda, kini Bubu terlihat mengenakan kaca mata.

2 dari 5 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam