1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Lama Tak Muncul di TV dan Gagal Taaruf, Begini Nasib Roro Fitria, Sumber Pendapatan Kini di Luar Dunia Hiburan

Penulis : Aleolea Sponge

29 November 2021 08:53

Nasib Roro Fitria Lama Tak Muncul di TV

Lama tak terlihat di dunia hiburan Tanah Air setelah sempat terjerat kasus narkoba, kini sosok Roro Fitria kembali mencuri perhatian publik. Diketahui sempat gagal taaruf dengan pria yang dirahasiakan identitasnya, Roro Fitria buka-bukaan soal hubungannya yang kandas.

Roro Fitria membenarkan jika hubungannya dengan pria tersebut telah berakhir. Sayang, perempuan berusia 31 tahun itu tak mau membeberkan alasan perpisahannya dengan pria yang hampir menjadi suaminya itu.

Yang mana, itu membuat Roro Fitria putus dan menjalani kehidupan masing-masing. 

"Iya (taaruf), betul, iya (pisah)," akui Roro Fitria saat menjadi bintang tamu acara Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar.

"Karena satu dari lain hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini jadi kita putuskan untuk break dan fokus dengan kehidupan masing-masing."

2 dari 5 halaman

Roro Fitria mengatakan, telah mengenal pria tersebut kurang lebih selama satu tahun. Ia menyebut pria itu bukanlah datang dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

"Setahun ya, orang sini, di luar bukan (bukan artis)," bebernya.

Tak mau menyesali masa lalu, Roro Fitria ingin fokus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga tak mau menyalahkan siapapun atas hubungan asmaranya yang tak berjalan sesuai yang diharapkan.

"Iya yang pasti yang satu hal lagi kita harus bercermin diri apa yang baik atau yang tidak baik," tutur Roro.

"Kita gak boleh menyalahkan siapapun kita harus memperbaiki diri dari hari ke hari."

Kendati tak sukses melakukan taaruf, Roro Fitria mengaku sama sekali tidak malu dengan kegagalan tersebut. Sebaliknya, Roro Fitria bersyukur lantaran merasa Tuhan menyayanginya dengan menjauhkannya dengan pasangan yang salah.

3 dari 5 halaman

Tentunya, Roro Fitria akan semakin berhati-hati lagi dalam mencari calon suami. Terakhir, Roro Fitria mengaku akan mesyukuri apapun rencana baik atau buruk yang Tuhan berikan kepadanya.

"Dan tadi saya mau meluruskan statement-nya tadi ya. Saya tidak malu, itu berarti Allah sayang sama saya, " pungkasnya.

"Saya tidak dipaksa dengan pasangan yang salah, jadi saya mensyukuri baik buruk rencana Allah."

Diketahui, sosok Roro Fitria sempat mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Sayang, karier Roro Fitria mendadak meredup setelah terjerat proses hukum karena penyalahgunaan narkotika. Kini, Roro Fitria telah menjadi pribadi yang lebih baik usai memutuskan untuk berhijrah. Ia mengubah penampilannya 180 derajat usai bebas dari penjara.

4 dari 5 halaman

Tak sedikit isu beredar yang mengatakan Roro Fitria bangkrut usai terlilit kasus narkoba. Ternyata tak begitu, Roro Fitria terlihat masih bergelimang harta hingga saat ini. Mobil dan rumah mewah tampak masih menghiasi kehidupan seorang Roro Fitria.

Roro Fitria pun mengaku bersyukur akan semua yang dimilikinya. Kini, Roro Fitria mengaku hanya tinggal berdua dengan sang asisten di salah satu rumah mewahnya yang terletak di kawasan Ragunan.

"Alhamdulillah, iya, sama Asisten di Ragunan (rumah mewah)," beber Roro Fitria dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Trans TV.

5 dari 5 halaman

Roro Fitria pun membeberkan sumber penghasilannya saat ini. Ia mengaku masih memiliki warisan dari mendiang sang ibunda. Roro juga ternyata masih rutin melakukan investasi berupa ORI dan Obligasi.

Tak hanya itu, wanita yang masih berprofesi sebagai DJ itu mengaku masih terjun ke dunia politik. Sehingga kabar Roro Fitria bangkrut hanyalah berita hoaks saja. Pasalnya, Roro kian sukses usai keluar dari penjara.

"Iya Alhamdullilah ada beberapa warisan dari Mamah, terus udah gitu aku gak pernah putus ya kalau pembelian ORI, Obligasi dan sebagainya, jadi kita maintenance, masih (politik)," ungkap Roro Fitria .

Roro Fitria membenarkan jika pendapatannya bukan hanya berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Meski bergelimang harta, Roro kini berkomitmen untuk semakin dekat dengan Tuhan. Ia akan mensyukuri semua sumber rezeki yang datang ke kehidupannya.

"Bukan, cuman apapun itu harus kita syukuri dari Allah rezeki dari mana aja," pungkas Roro Fitria.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya