1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Lebaran Telah Usai, Nagita Slavina Baru Buka Amplop THR Milik Rafathar dan Rayyanza: Tak Ada Uang 5 Ribuan

Penulis : Joernoy

24 Mei 2022 08:43

Nagita Slavina Baru Buka Amplop THR Milik Rafathar dan Rayyanza

Lebaran 2022 memang sudah berlalu kurang lebih satu bulan yang lalu, namun siapa sangka? Nagita Slavina ternyata baru membuka amplop uang THR (Tunjangan Hari Raya) yang diperoleh kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Seperti diketahui, kala itu keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan Lebaran di Andara bersama beberapa karyawannya yang tak bisa mudik. Dalam kesempatan itu, Rafathar dan Rayyanza selaku anak dari Sultan Andara tentu mendapatkan THR dari kerabatnya.

2 dari 3 halaman

Nomimalnya tentu tak sedikit, kini uang THR yang diperoleh Rafathar dan Rayyanza saat Lebaran kemarin akhirnya dibongkar Nagita Slavina.

"Baru sempat bukain amplopnya anak-anak," kata Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Selasa, 24 Mei 2022.

Nagita tidak menyangka jika kedua anaknya ternyata mendapat uang THR dengan jumlah cukup banyak. Bahkan Rayyanza yang baru berusia kurang dari setahun dan belum berpuasa sudah mendapatkan uang segepok hasil THR.

"Duitnya Rayyanza nih banyak nih, entar beliin sepatu deh," ucapnya.

Satu persatu amplop milik Rafathar dan Rayyanza dibuka Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Dalam video video tersebut, tampak uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu terlihat dari setiap amplop yang dibuka kakak ipar Syahnaz Sadiqah itu. Diakui oleh Nagita, Rafathar selama ini tak pernah berani menyimpan uangnya sendiri.

Hampir setiap uang yang diterima diserahkan kepadanya. Tak ayal unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka takjub menyoroti jumlah uang yang didapat Rafathar dan Rayyanza.

"Nggak ada lima ribuan," ujar seorang warganet.

"Biru sama merah semua," imbuh warganet lain.

"Sangat menghibur kemiskinanku," timpal warganet lainnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya