1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Lesti Kejora Terus Dihujat Usai Mengaku Hamil, Ayah Angkat Rizky Billar Akui Hal Mengejutkan Ini

Penulis : Aleolea Sponge

18 Oktober 2021 08:27

Lesti Kejora Dibully saat Hamil Besar

Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra, baru-baru ini menanggapi masalah Lesti Kejora yang terus di-bully saat hamil besar. Usai beredar isu kontroversial seputar pernikahannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora tampaknya tak henti-henti mendapat komentar buruk netizen. Hal itu pun termasuk ketika Lesti Kejora kerap di-bully netizen meskipun istri Rizky Billar itu tengah hamil besar.

Melihat hal ini, Izhar Wilendra pun mengungkap pandangannya perihal peristiwa bully terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar di media sosial oleh para haters. Selain itu, ia pun menanggapi insiden Lesti Kejora yang pingsan saat manggung di suatu acara pernikahan.

2 dari 3 halaman

Dari video yang beredar, memang tampak Lesti Kejora tiba-tiba terjatuh setelah ia menyanyi di sebuah acara. Untungnya saat itu, Rizky Billar hadir sehingga ia digendong oleh sang suami ketika mulai tidak sadarkan diri.

Terkait hal mengejutkan itu, Izhar Wilendra pun angkat bicara seraya mengungkap simpatinya pada sang anak dan juga menantunya. Sebagai ayah angkat Rizky Billar, tentu ia memahami keadaan sang anak dan menantunya yang terus ditimpa masalah dari hujatan netizen.

Izhar Wilendra pun mengungkap pendapatnya tentang para netizen yang suka mem-bully Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya, sikap para pem-bully itu disebabkan karena mereka belum mengetahui pribadi asli Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Sebenarnya orang-orang yang mem-bully, itu sebenarnya bukan karena mereka jahat, tapi mereka belum tahu aslinya Leslar itu gimana," ujar Izhar Wilendra, dilansir dari unggahan YouTube Indosiar pada 16 Oktober 2021.

"Paling kalau udah ketemu, foto-foto bareng, senyum-senyum," katanya.
3 dari 3 halaman

Dalam menanggapi hujatan para haters, Izhar Wilendra pun memberitahu nasihat yang selalui ia sampaikan pada Rizky Billar dan Lesti Kejora, yakni agar tidak membalas keburukan dengan keburukan. Di sisi lain, Izhar Wilendra berharap agar Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap sabar dalam menghadapi sikap bully netizen.

Ia pun berdoa agar para netizen bermulut pedas yang suka mem-bully Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat hidayah dari Tuhan.

"Kita selalu menasihati Leslar, jangan pernah membalas segala sesuatu perbuatan buruk orang dengan perbuatan buruk kita juga," tutur Izhar Wilendra.

"Jadi, kalau kita berbuat yang salah sama dengan mereka, berarti kita sama," ungkapnya.

"Membalas keburukan orang dengan senyuman dan selalu kita doakan supaya mereka pun mendapat hidayah dari Tuhan," ujar ayah angkat Rizky Billar itu.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya