1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Lucinta Luna Ditahan Karena Kasus Narkoba, Pesan dari Nikita Mirzani Justru Jadi Sorotan

Penulis : Moana

13 Februari 2020 14:48

Lucinta Luna ditangkap karena narkoba

Penangkapan artis kontroversial, Lucinta Luna atas kasus narkoba memang mengejutkan banyak pihak. Seperti yang diketahui, Lucinta diamankan di apartemennya yang berada di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (11/02/2020) kemarin.

Lucinta diamankan atas penyalahgunaan narkotika. Tak sendirian, saat diamankan, Lucinta bersama 3 rekannya, termasuk Abash, sang kekasih. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan di Polres Jakarta Barat, Lucinta pun ditetapkan sebagai tersangka.


2 dari 6 halaman

Banjir dukungan

Penangkapan Lucinta ini sendiri sempat membuat publik terkejut. Meski demikian, tak sedikit para rekan-rekannya dari dunia hiburan Tanah Air yang memberikan dukungan untuk Lucinta. Namun, tak sedikit pula yang menghujat artis yang pernah menjadi teman duet Ratna Pandita tersebut. 

Sederet selebritis yang pernah bekerja sama dengan Lucinta bahkan mengungkapkan bahwa artis yang kerap memakai rambut palsu ini adalah sosok yang baik. Makanya tak heran jika banyak selebritis yang kemudian memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Lucinta. 
3 dari 6 halaman

Sederet selebritis beri dukungan

Sederet selebritis seperti Ria Ricis, Barbie Kumalasari, Bebby Fei, Aurel Hermansyah hingga Nikita Mirzani pun nampak memberikan semangat untuk Lucinta. Mereka mengungkapkan dukungannya melalui akun Instagramnya. 

Sementara itu, mantan teman-teman terdekat Lucinta seperti Gebby Vesta dan Melly Bradley justru tampak memposting hal berbeda terkait Lucinta yang kini ditahan karena kasus narkoba. Seperti yang diketahui, mereka sempat berteman namun kini menjadi seteru. 
4 dari 6 halaman

Dukungan Nikita Mirzani

Salah satu dukungan yakni dari Nikita lah yang menjadi sorotan netizen. Wanita yang dikenal frontal dan garang ini memberikan pesan yang cukup menyentuh untuk Lucinta. Lucinta dan Nikita memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil dalam satu acara bersama. Dalam berbagai kesempatan, Lucinta pun mengaku sangat mengagumi Nikita. Di tengah kabar Lucinta yang terjerat kasus narkoba, mantan istri Dipo Latief ini pun memberikan dukungannya. 

"Bismillahirohmanirohim strong neng. Istirahat dulu sebentar. Pikirin ke depannya supaya lebih baik," tulis Nikita.

5 dari 6 halaman

Banjir pujian

Melihat dukungan dari Nikita untuk Lucinta tersebut, tak sedikit netizen yang kemudian memberikan pujian untuk ibu 3 orang itu. 

"Suka sama nyai sumpah walapun prontal tetep hati baik dan tidak melihanat dri kelamin seseroang dan tetep baik suka banget nyai tericntah"

"Amin. Ku suka dengan Niki ini bisa berpikir dan bijak" 

"Ya allah baik banget kak nikita"
6 dari 6 halaman

Doakan Lucinta Luna

Bukan hanya itu, Nikita juga mengunggah Story baru dan menandai akun Instagram Lucinta. Lagi-lagi, Nikita mendoakan agar Lucinta kuat menghadapi permasalahan hukumnya saat ini. 

"Strong @lucintaluna. All is well," tulis Nikita. 

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam