1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Penampilan Terbaru Hotman Paris Bikin Netizen Khawatir, Berat Badan Berkurang dan Mata Sayu

Penulis : Joernoy

7 Januari 2022 09:06

Penampakan Terbaru Hotman Paris Makin Kurus dan Mata Sayu

Planet Merdeka - Pengacara kondang Hotman Paris dikenal kebanyakan masyarakat, dengan gaya hidupnya yang glamor dan suka menolong. Apalagi dirinya memang adalah pengacara mahal. Bahkan ia sampai mendapat julukan pengacara 30 miliar.

Seperti diketahui, sang pengacara kondang itu memiliki tubuh berisi dan gemar mengenakan barang mewah di sekujur tubuhnya. Namun baru-baru ini, Hotman Paris justru penampilannya berubah dan tak seperti biasanya. Netizen seantero Indonesia sampai kaget melihat kondisi tubuh Hotman Paris. 

Pasalnya, sang pengacara kondang itu kini tampak kurus hingga bermata sayu.

Penasaran?

Potret tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (4/1/2022). Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah potret terbaru dirinya dengan seorang wanita.

 

2 dari 3 halaman

Pada foto terbarunya itu, ia tampak begitu kurus dan tak seperti biasanya. Padahal selama ini pria berusia 62 tahun itu memiliki tubuh berisi dan tampak segar.

Bahkan, Hotman Paris tampak bermata sayu meski sedang bersenang-senang menikmati makanan bersama seorang wanita. Senyuman dari sang pengacara kondang juga tampak tak begitu ceria seperti biasanya.

3 dari 3 halaman

Sontak unggahan Hotman Paris itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak netizen yang kaget setengah mati dengan penampilan terbaru Hotman Paris.

"Kurusan ya pung," tulis akun @nora_siburian.

"Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu (emoji nangis). Sehat selalu buat Bang Hotman. Aamiin," tulis akun @m._nawan_zen.

"Wajahnya seperti lelah opung ini," tulis akun @butetflash.

"Bang kok kurusan? jangan terlalu diforsir bang sama urusan dunia," tulis akun @tassaufiariefzani.

"Kok di foto ini. Aku lihat wajah Bang Hotman udah nggak bagus auranya. Lagi sakit atau apa yah," tulis akun @ratu_merry89.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya