1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Masuk Label Rekaman Besar, Grup Vokal Putih Abu-Abu Mengaku Gugup

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

12 Oktober 2020 17:34

Grup vokal Putih Abu-Abu yang digawangi Cherryl, Karin, Reikansha, Taya, dan Intan mengaku gugup saat menggarap album perdana bersama label grup Warner Music Indonesia

Merdeka.com - Grup vokal Putih Abu-Abu yang digawangi Cherryl, Karin, Reikansha, Taya, dan Intan mengaku gugup saat menggarap album perdana bersama label grup Warner Music Indonesia. Putih Abu-Abu, telah bergabung dengan Warner Music Indonesia sejak awal 2020.

"Kita sih gugup pasti ya, pas ditawari label musik kepikiran bisa enggak ya. Nah sekarang terus menambah kualitas agar bisa menjadi penyanyi yang bagus," kata satu personel Putih Abu-Abu, Karin, kepada wartawan di kantor Warner Music Indonesia.

Selama bersama Warner Music Indonesia, mereka sempat merilis single "Dengamu". "Kami belum lama ini meluncurkan lagu 'Denganmu'. Ini merupakan lagu kelima kami, dan ini yang dirilis setelah bergabung dengan Warner Music Indonesia," imbuh Karin.

Melalui album perdana ini, Putih Abu-Abu bakal menonjolkan orisinalitas mereka dari segi musik. Selama ini, grup asal Cianjur tersebut dikenal sering membawakan lagu-lagu dari musikus dalam negeri.

Satu video yang terkenal adalah saat mereka menyanyikan ulang lagu "Bagaikan Langit" milik penyanyi senior Melly Goeslaw yang sukses ditonton hingga 67 juta views.

Rencananya, album perdana Putih Abu-Abu ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini atau awal tahun 2021.

Grup Putih Abu-Abu kali pertama dikenal melalui konten di Youtube. Mereka kerap memamerkan lagu-lagu cover yang ditonton hingga jutaan views. Mereka pun, mempunyai beberapa media sosial untuk memperkenalkan lagu-lagu yang dicover ulang.

Siapa yang menyangka, kini mereka berada dalam satu label dengan musisi kelas dunia, Bruno Mars dan Ed Sheeran yang berpayung di Warner Group.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya