1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Mengaku Terlahir Dari Keluarga Terkaya di Indonesia, Inilah Sosok Sosialita yang Dituduh Lakukan Penipuan

Penulis : Moana

7 Desember 2019 12:08

Sosialita Indonesia disebut melakukan penipuan

Belakangan, publik dikejutkan dengan kabar seorang sosialita Warga Negara Indonesia yang tinggal di Hong Kong bernama Azura Luna Mangunhardjono disebut telah melakukan penipuan. Kabar tersebut pun lantas membuka deretan reputasinya yang memalukan.

Seperti yang dikabarkan, Azura dituduh telah melakukan sejumlah penipuan di Amerika Serikat. Bahkan para korban Azura beberapa berasal dari kalangan papan atas.

2 dari 4 halaman

Mengaku terlahir dari keluarga terkaya

Salah satu korban diketahui bernama Jason. Jason pun membongkar kebohongan dan penipuan yang telah dilakukan oleh wanita asal Kediri, Jawa Timur tersebut. 

Kepada Jason, Azura mengaku bahwa ia terlahir dari keluarga yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di Indonesia.
3 dari 4 halaman

Gunakan transportasi pesawat jet pribadi

Bukan hanya itu, wanita pemilik nama asli Endang Widhi Palupi ini juga mengaku bahwa ia pernah tinggal di sebuah apartemen di lingkungan elite.

Tak berhenti di situ, Azura juga mengaku bahwa ia mendapatkan uang jajan sebesar Rp 2,1 miliar per hari. Hal lainnya, Azura juga sempat mengaku bahwa setiap hari ia memakai transportasi pesawat jet pribadi. 
4 dari 4 halaman

Akan mendapat warisan Rp 4,2 triliun

Bukan hanya itu, kepada Jason, Azura juga mengatakan bahwa ibunya adalah seorang pengacara jet-set yang pernah membantu Bill Clinton agar bisa menjadi presiden Amerika Serikat. 

Parahnya lagi, Azura bahkan sempat memamerkan bahwa ia akan segera mendapatkan warisan sebesar Rp 4,2 triliun, kapal pesiar hingga perkebunan dari ayahnya yang wafat.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam