1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Undurkan Diri Jadi Pengasuh Gempi, Begini Nasib Koneng

Penulis : Joernoy

14 Januari 2022 08:20

Nasib Koneng, pengasuh Gempi Yang Luput Dari Sorotan

Planet Merdeka - Inilah kabar Siti Rukoyah alias Koneng, mantan pengasuh Gempita Nora Marten. Nama Koneng sebelumnya melekat dengan putri mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Ia bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Gisel dan Gading saat itu.

Followers Instagram Koneng juga membludak, hingga menjadi seorang selebgram. Namun sejak menikah, Koneng memutuskan berhenti. Ia fokus menjadi istri dan ikut dengan suaminya. Lantas seperti apa kabar terbaru Koneng sekarang? Berikut ulasan dilansir dari Instagram Koneng.

2 dari 4 halaman

Menikah

Pengasuh Gempita Nora Marten, Koneng menikah. Resepsi pernikahannya Koneng dihadiri oleh mantan majikannya, Gisella Anastasia, yang rela jauh-jauh ke kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah.

Sudah Punya Anak

Kabar terbaru Koneng selain menikah adalah sudah memiliki buah hati. Momen dengan sang buah hati kerap dibagikan oleh Koneng di Instagram. Dalam foto, Koneng tampak mengajak putrinya jalan-jalan. Ia tampil santai dengan kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan celana jeans. Putrinya tampil dengan kaus putih celana hitam yang dipadujan dengan hijau-hijau.

"2022 masih sama, momong anak Alhamdulillah," tulis Koneng pada caption foto.

3 dari 4 halaman

Fokus Urus Suami dan Anaknya

Sejak menikah, Koneng lebih banyak mengurus keluarganya. Ia benar-benar menjalani kesehariannya menjadi ibu rumah tanga. Sebelum bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia sempat dibantu oleh pengasuh anak dalam mengurus putri semata wayangnya,Gempita Nora Marten

Sosok Siti Rukoyah alias Koneng tak jarang mewarnai Instagram Gisel dan Gading kala itu. Namun, Koneng memutuskan untuk berhenti menjadi pengasuh Gempi lantaran sudah menikah.

Koneng pun beberapa waktu lalu terlihat sudah mengandung buah hati pertamanya. Sebelumnya, Koneng membagikan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya. Koneng melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam foto tersebut, terlihat suami Koneng sedang menciumi sang anak. Sedangkan si baby mungil tampak terlelap di dalam balutan kain bedungan. Jika dilihat, anak Koneng memiliki kulit putih dan pipi tembeb.

"Anak Madon. Kalo kata gempi sih 'your baby is girl ! YA BETULLLL gem," tulisnya melengkapi unggahan.

4 dari 4 halaman

Postingan tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa oleh warganet. Mereka turut senang dengan kehadiran anggota baru di keluarga kecil
Koneng

"Selamatt koneng sehat teruss semuanya," kata netter.

"Koneeeng.. selamaaat yaaaa!! Sehat2 dan selalu dilimpahkan rejeki oleh Allah," sahut yang lain.

"Selamat koneng... sehat sehat ya," tambah lainnya.

"Amin Tuhan memberkati. Selamat koneng sudah jadi Mama," timpal netter.

Menariknya, tak sedikit dari warganet yang menyoroti wajah si baby. Menurut mereka, wajah anak Koneng memiliki kemiripan dengan Gempi yang juga mempunyai pipi chubby.

"Kok mirip gempi," kata netter.

"Anak mbak koneng mirip gempi.. selamat yaa mbak koneng," sahut yang lain.

"Mirip gempita," tambah lainnya. "Mirip gempi pipi nya shat sllu," tambah lainnya.

"Mirip gempi loh kak baby nya," timpal netter. "Wajahny kok kayak gempi," ucap netter.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya