1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Menikah Tanpa Direstui Sang Ibunda, Begini Potret Kompak Indah Permatasari dan Ari Kriting Jualan Pisang Goreng

Penulis : Nur Sri Wahyuni

30 Juli 2021 13:42

Arie maupun Indah tetap berusaha untuk mendapat restu dari sang Ibunda hingga sekarang.

Planet Merdeka - Pasangan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari memang tak surut dari pemberitaan, pasangan yang awal hubungan mereka diterpa kabar yang tak sedap saat sang ibunda dari Indah Permatasari tak merestui hubungan keduanya, hingga Arie dan Indah memutuskan untuk menikah dan hidup bersama pada 12 Januari 2021 meskipun tanpa restu sang ibunda Indah. Namun Arie maupun Indah tetap berusaha untuk mendapat restu dari sang Ibunda hingga sekarang.

Terlepas dari kabar yang tak mengenakan tersebut, kehidupan rumah tangga Arie dan Indah semakin mesra dan membuat iri nitizen, mereka berdua juga kerap membagikan momen kebahagiaan mereka di akun Instagram masing-masing. Selain kesibukannya di dunia hiburan, pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting kini merintis bisnis bersama dibidang kuliner dengan berjualan pisang goreng yang diberi nama Moala.

Berbeda dari yang lain, pisang goreng tersebut disajikan dengan dicocol sambal. Bahkan Indah Permatasari dan Arie Kriting tak segan-segan turun tangan sendiri melayani pembeli. Penasaran bagaimana kompaknya pasangan ini dalam menjalankan bisnis ? Yuk Simak dibawah ini

Baca Selanjutnya: Nampak Indah sedang menyiapkan...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuninurs

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya