1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Mundur dari Dunia Hiburan, Begini Nasib Stuart Collin Usai Pisah dari Risty Tagor

Penulis : Joernoy

19 Januari 2022 09:13

Nasib Stuart Collin Usai Cerai dari Risty Tagor

Planet Merdeka - Begini kabar Stuart Collin yang lama tak muncul di layar kaca. Aktor tampan Stuart Collin sempat wara-wiri menghiasi layar kaca. Namun belakangan wajahnya semakin jarang terlihat di muka publik.

Ia seolah menghilang dari dunia hiburan. Stuart Collin sempat membintangi sejumlah judul sinetron. Pria berusia 30 tahun ini sempat menjadi perbincangan hangat kala pernikahannya dengan Risty Tagor mencuat ke publik.

Belum lama menikah, Stuart Collin dan Risty Tagor justru bercerai. Kala itu usia pernikahannya baru berjalan 4 bulan. Perseteruannya dengan Risty Tagor pun berlarut-larut. 

Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sempat mewarnai kisruh perceraiannya dengan Risty Tagor. Padahal dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bisyari. Saat bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor tengah mengandung anak keduanya. Lama tak muncul di layar kaca, begini kabar terbaru Stuart Collin.

2 dari 4 halaman

Jualan gorengan

Karirnya sempat meredup, Stuart Collin menjajal bidang lain untuk mencari uang. Aktor kelahiran 28 September 1990 ini pernah berjualan gorengan. Kala itu sempat beredar kabar kalau Stuart Collin mengalami kebangkrutan hingga harus jualan gorengan. Di sisi lain, ia tetap harus menafkahi sang putra yang tinggal bersama Risty Tagor.

Tak memungkiri, Stuart Collin mengaku kala itu banyak yang mencibirnya berjualan gorengan. Stuart Collin diketahui berjualan pisang goreng kekinian yang diberi nama Cau Tepung (Capung) Goreng di Bogor di tahun 2018.

Membuka Capung Goreng bersama tiga temannya, Stuart Collin tak jarang turun langsung melayani pembeli. Namun sekarang belum diketahui secara pasti apakah Capung Goreng milik Stuart Collin masih buka atau tidak.

3 dari 4 halaman

Betah menduda

Stuart Collin diketahui bercerai dari Risty Tagor pada tahun 2015 silam. Hampir 7 tahun berlalu, aktor tampan ini masih betah menduda. Stuart Collin belum terlihat memiliki kekasih baru.

Ia pun masih betah menduda sejak bercerai dulu. Bahkan Stuart Collin tak pernah membagikan potret kedekatan dengan wanita. Kehidupan pribadinya pun jarang terekspose ke publik.

4 dari 4 halaman

Hobi traveling

Tak lagi muncul di layar kaca, Stuart Collin kini sedang hobi traveling. Foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya memperlihatkan Stuart Collin keliling Indonesia.

Mencintai alam Indonesia, bapak satu anak ini menjelajah kekayaan negeri. Keindahan alam Indonesia banyak ia sajikan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya Indonesia, Stuart Collin juga traveling ke luar negeri.

Mundur dari dunia hiburan

Ternyata banyak yang menanyakan ke Stuart Collin mengapa ia jarang muncul di layar kaca. Menanggapi beragam pertanyaan serupa dari netizen, Stuart Collin memberikan penjelasan melalui sebuah unggahan dia akun Instagram pribadinya.

"kenapa gak shooting lagi ka?

banyak banget pertanyaan ini entah di dm atau di real life. okay gw akan jawab pertanyaan ini deh, karena gw juga blum pernah jawab secara jelas," tulis Stuart Collin.

Stuart Collin seolah mengisyaratkan kalau ia tak enjoy menjalani kehidupan di dunia hiburan.

Semakin bertambahnya usia, ia sadar kalau menjalani pekerjaan yang disukai tak akan terasa berat. Bukan bermaksud menolak rezeki, Stuart Collin menegaskan kalau ia bersyukur dengan masa lalu yang telah membawanya sampai sekarang ini.

"hmm, pernah gak kalian di posisi yang sebenernya kalian gak suka tapi kalian harus lakuin itu demi sesuatu. nah kurang lebih posisi gw jaman dulu adalah seperti itu.

semakin bertambah umur gw sadar, kalau lo melakukan pekerjaan yang lo suka, ya itu gak akan berat karena basicnya emang lo suka mau berapa pun incomenya. bukan munafik dan menolak rejeki, tapi gw bersyukur dengan masa lalu gw yang bisa bikin gw sampai di posisi ini.

buat gw saat ini adalah kebahagiaan gw jauh lebih penting di bandingkan lainnya. love yourself," paparnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya