1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Nagita Ngamuk Pergoki Lala Berduaan Dengan Pacar di Dalam Kamar yang Terkunci, Nagita: Kamu Berdua Ngapain?

Penulis : Ronz

22 Mei 2020 23:17

Lala diketahui sudah sejak lama ikut dengan Nagita Slavina.

Planet Merdeka - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui memiliki rumah megah dan sejumlah asisten rumah tangga (ART). Salah satunya adalah sosok pengasuh Rafathar yang bernama Lala.

Wanita asal Lampung ini memang sudah lama mengasuh Rafathar, Bahkan Lala diketahui sudah sejak lama ikut dengan Nagita Slavina.

Pengasuh Rafathar, Lala memang diketahui telah lama pacaran dengan salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Faruq. Belum lama ini, Lala bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Faruq.

2 dari 6 halaman

Lala pacaran

Sebenarnya tidak ada yang keberatan Lala berpacaran dengan Faruq. Namun, Faruq dan Lala sempat kena sidang Raffi Ahmad lantaran kerap mojok berduaan di rumahnya.

Kedekatan mereka berdua rupanya menjadi perhatian Nagita Slavina hingga mampu membuatnya marah. Kemarahan Nagita Slavina pun sempat terlihat dalam tayangan terbaru kanal YouTube Rans Entertaiment yang diunggah pada Jumat (22/5/2020).

3 dari 6 halaman

Lala berduaan dalam kamar.

Dalam tayangan tersebut, kemarahan Nagita Slavina bermula ketika ia mendapatkan laporan dari salah satu ARTnya tentang kelakuan Lala. Saat bersiap-siap mau tidur, Nagita Slavina tiba-tiba dapat aduan bahwa Lala tengah berduaan dengan pacarnya di dalam kamar yang terkunci.

"Masalah si Lala, kan nggak bisa dikasih tau tiap tengah malam ilang terus, nggak tau kemana berdua sama Si Faruq, saya kasih tau malah dianya marah-marah. Tadi sih saya lihat masuk kamar ijo, ngasih tau sama ibu, nanti kalau ada apa-apa sama Lala kan ibu sama bapak yang tanggungjawab," ucap salah satu ART.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menuju kamar tempat Lala dan Faruq berduaan. Saat menggedor kamar tersebut, Nagita Slavina memanggil nama Lala berulang kali dan mendapati pintu kamar terkunci dari dalam.
4 dari 6 halaman

Lala dipecat

Setelah beberapa kali menggedor pintu, akhirnya pintu terbuka dan Nagita melihat Lala duduk di sofa. Melihat itu, Nagita Slavina langsung emosi.

"Ngapain kamu berduaan di sini? saya nggak suka loh La kaya gini, kan saya udah bilang kan. Saya sudah bilang berkali-kali sama kamu ya La, Faruq saya udah bilang ya nggak mau ada berdua-duaan di kamar," tanya Nagita Slavina.

"Kamu kira di rumah ini enggak ada CCTV?" tanya Raffi Ahmad .

"Sekarang saya tanggungjawab sama Kakak kamu, ibu kamu, kalau kamu kenapa-kenapa, kalau kamu laki-laki enak nggak ada bekasnya" semprot Nagita.

Kesal dengan kelakuan dua karyawannya yang sudah kelewat batas, Nagita Slavina pun meminta Lala dan Faruq untuk berhenti bekerja dengannya.

5 dari 6 halaman

Prank Raffi

Namun bukan Raffi namanya yang suka jahilin sang Istri. Saat Nagita Slavina hendak meninggalkan kamar, tiba-tiba Raffi Ahmad menahan tubuhnya.

"Tapi bohong! Prank ini!" seru Raffi Ahmad di depan wajah Nagita Slavina.

Semua yang berada di lokasi tertawa, termasuk Nagita Slavina yang akhirnya menunjukkan senyumnya karena ternyata dirinya dikerjai.

Usut punya usut, rupanya jauh sebelum kejadian, Raffi Ahmad sengaja menyuruh Lala dan Faruq untuk berduaan di dalam kamar. Aksi ini ia lakukan guna memancing amukan Nagita Slavina dan mengerjainya.

6 dari 6 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya