1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Diberikan Pilihan Jadi Jurnalis atau IRT, Jawaban Najwa Shihab Buat Denny Cagur Bingung

Penulis : Queen

21 November 2019 12:34

Najwa Shihab jadi bintang tamu OVJ

Planet Merdeka - Menjadi seorang jurnalis, Najwa Shihab memang dikenal dengan pertanyaan yang menohok dan tepat sasaran. Begitu juga saat ia mewawancarai narasumbernya, Najwa Shihab bahkan baru-baru ini membuat Denny Cagur hanya terdiam tak berdaya saat memberi jawaban menohok dari pertanyaan yang dilontarkan sang komedian. Kejadian tak terduga ini ternyata terjadi kala Najwa Shihab menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java Trans 7.

2 dari 5 halaman

Najwa Shihab disuruh memilih jadi jurnalis atau IRT


Dalam potongan video yang ia unggah di Instagram, Nana, panggilan akrab Najwa Shihab, terlihat duduk semeja dengan Denny Cagur hingga Rina Nose. Ternyata saat itu ia harus menjawab beberapa pertanyaan dari Denny Cagur. Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Nana ternyata perihal pilihannya menjadi seorang jurnalis atau justru menjadi ibu rumah tangga.

"Jika disuruh memilih, jurnalis atau ibu rumah tangga?" tanya Denny Cagur.

Tanpa pikir panjang, Nana langsung memberi jawaban menohok.

"Kenapa sih perempuan harus disuruh memilih? Bukankah kita bisa mendapatkan keduanya? Pertanyaan itu sejak awal sudah menempatkan posisi perempuan seolah-olah tak berdaya," jawab Nana dengan sorot matanya yang tajam menatap Denny.
3 dari 5 halaman

Denny Cagur tak berkutik


Mendengar jawaban Nana, Denny hanya terdiam dan tertawa kecil seolah tak bisa berkutik. Potongan video ini diunggah Nana melalui akun Instagramnya berikut ini.
4 dari 5 halaman

Berikut videonya:

"Kang @dennycagur asli kocak bgt 😂Reposted from @officialtrans7 - "Kenapa perempuan harus disuruh memilih? Bukankah kita bisa mendapatkan keduanya? Pertanyaan itu seolah-olah membuat perempuan tak berdaya" -Najwa Shihab saat disuruh memilih Jurnalis atau Ibu Rumah Tangga olah Denny Cagur
#MataRina berubah jadi #MataNajwa X #OperaVanJava - #regrann," tulis Najwa Shihab.

5 dari 5 halaman

Rina Nose juga setuju dengan apa yang dikatakan Najwa Shihab


Tentu saja, video tersebut pun viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Bahkan, tak sedikit pesohor tanah air yang setuju dan membanjiri kolom komentar unggahan Nana tersebut. Salah satunya adalah Rina Nose yang saat itu sepanggung dengan Nana.

"Tepuk tanganku adalah simbol rasa setujuku yang teramat besar terhadap jawaban andaahh mba @najwashihab," komentar Rina Nose pada
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam