1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Nangis Histeris Saat Ashanty Hendak Dioperasi, Anang Hermansyah Murka Ke Arsy

Penulis : Aleolea Sponge

22 November 2019 11:16

Anang Hermansyah Marahi Arsy

Planet Merdeka - Dalam sebuah video yang diunggah ke channel youtube The Hermansyah A6, (20/11/2019), Arsy Hermansyah tampak dimarahi Anang Hermansyah lantaran menangis histeris saat Ashanty tengah menjalani Operasi endoskopi.

Melihat reaksi Anang Hermansyah yang terlalu berlebihan kepada Arsy, pengasuh yang tergabung dalam genk ijo ini terlihat berusaha melerainya.

Untuk sekedar diketahui, Operasi endoskopi dan biopsi ini bertujuan untuk mengetahui penyebab bentol-bentol di sekujur tubuh.

2 dari 9 halaman

Curhatan Ashanty ke suster

Setelah itu, Ashanty pun menjelaskan kepada sang ART, Suwarsih Asih bahwa dirinya ini terpaksa harus dibius dan meminum obat pencahar agar bisa pup.

"Aku diinfus aja gak mau, sekarang harus dibius harus dari sini (menunjukkan tangan). Lemes banget, udah puasa dikasih obat pencahar supaya pup terus. Dibius itu paling gaka suka errghhh," papar Ashanty.
3 dari 9 halaman

Kekhawatiran Arsy

Mendengar sang bunda yang akan dibius, Arsy pun merasa ketakutan. Ia meminta agar Ashanty jangan dibius.

"Jangan dibius," pinta Arsy.

"Kalau gak dibius entar sakit kak, dimasukin selangnya kesini," jawab Ashanty.

Setelah dijelaskan proses yang harus dilakukan jika tidak dibius, Arsy bergidik ngeri

"Gak mau," ucap Arsy ketakutan.
4 dari 9 halaman

Ashanty mengidap Outoimun

Tak hanya itu, Operasi ini juga untuk mengetahui jenis autoimun yang diidap Ashanty. Sebelum Ashanty diperasi, sang anak, Arsy pun tampak menghampiri bundanya, seperti yang dilansir  dari Youtube The Hermansyah A6, (20/11/2019).

"Hai bunda, bunda kapan pulang?" tanya Arsy setibanya di kamar rawat Ashanty.

"Bunda kan mau dioperasi hari ini. Sini dong dek. Doain ya," pinta Ashanty pada Arsy.
5 dari 9 halaman

Arsy menangis

Kemudian, tiba saatnya Ashanty masuk ruang Operasi. Arsy pun penasaran dan ketakutan membayangkan Ashanty harus dioperasi

"Bunda mau diapain?" tanya Arsy kepada sang kakak dan Ashanty

"Gak diapa-apain," jawab Aurel

"Pasti sakit," ujar Arsy.

"Orang gak diapa-apain. Bunda cuman mau diliatin kamera doang," imbuh Aurel.

6 dari 9 halaman

Arsy dimarahi Anang Hermansyah

Setelah itu, Arsy pun langsung menangis histeris. Tangisan Arsy pun memekakan telinga orang-orang yang ada di ruangan tersebut.

"Gak diapa-apain sayang," ucap Aurel menenangkan sambil mengusap kepala Arsy.

"Takut," ucap Arsy

Tetapi, rupanya tangisan Arsy tak juga berhenti.

Sehingga, Anang Hermansyah, sang ayah pun turun tangan.

Dengan nada tegas, Anang Hermansyah menegur putrinya tersebut agar tidak menangis.

"Bukan nangis, Arsy yang bener," kata Anang Hermansyah penuh tegas.
7 dari 9 halaman

Teguran keras Anang Hermansyah ke Arsy

Ditegur ayahnya, tangisan Arsy tampak mereda meski terlihat masih sesegukan. Kepada Arsy, Anang mengatakan bahwa dalam kondisi seperti itu yang dilakukan seharusnya bukanlah menangis tapi bedoa.

"Bukan nangis, mau dikasih tahu enggak? Arsy berdoa, bukan nangis," kata Anang Hermansyah penuh penekanan.

Sambil menghapus air matanya, Arsy mengangguk menyetujui ucapan ayahnya..
8 dari 9 halaman

Ekspresi Arsy saat dimarahi Anang Hermansyah

Setelah itu, Anang mengatakan kepada Arsy, bahwa tindakannya menangis tidak akan menyelesaikan masalah. Bahkan hanya membuat kepala Anang Hermansyah ini tambah pusing.

"Nangis enggak Menyelesaikan masalah, bikin pusing kepala, iya!" kata Anang Hermansyah.

Ditegur begitu Arsy tampak terdiam. Tangisannnya pun perlahan mulai berhenti. Anang mengatakan, tindakan yang seharusnya dilakukan Arsy adalah berdoa untuk kesembuhan bundanya.

"Tapi kalau Arsy diem berdoa, doain, itu enggak bikin pusing kepala," lanjut Anang Hermansyah.

"Oke? Stop," kata Anang Hermansyah meminta Arsy berhenti menangis.
9 dari 9 halaman

Berikut videonya

Melihat dan menjadi saksi mata kemarahan Anang Hermansyah, ada pengasuh yang mencoba mendamaikan Anang dan Arsy. Pengasuh ini diduga Suwarsih Asih karena tak mengenakan hijab

Suwarsih Asih lantas menghampiri Arsy dan menenangkan adik Aurel.

"Jangan nangis, doain," ucap Suwarsih Asih.

"Bunda, cepet sembuh ya gitu, ayo doain," tambah pengasuh lainnya.

Arsy pun akhirnya bisa tenang, dan Anang Hermansyah menjauhi sang putri.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam