1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ngakunya Tak Pansos Pada Kekeyi Putri, Rio Ramadhan Justru Kepergok Bermesraan dengan Wanita Lain

Penulis : Moana

21 November 2019 11:47

Kekeyi Putri kembali jadi sorotan

Beberapa waktu belakangan sosok Beauty Vlogger, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika memang tengah menjadi sorotan. Kekeyi kembali jadi sorotan setelah hubungannya dengan Rio Ramadhan terbongkar ke publik.

Pasangan yang mengaku sudah menjalin hubungan selama 2 bulan tersebut pun disebut-sebut bahwa mereka hanya settingan. Banyak pihak yang mengira bahwa Rio hanya panjat sosial (pansos) dengan Kekeyi yang sudah terlebih dahulu populer.

2 dari 10 halaman

Membantah disebut pansos

Disebut-sebut pansos dengan ketenaran Kekeyi, Rio pun mengaku bahwa dirinyalah yang muncul terlebih dulu sebelum Kekeyi. Rio mengaku telah membintangi beberapa judul sinetron. 

"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!," kata Rio.
3 dari 10 halaman

Rio bermesraan dengan wanita lain

Membantah bahwa dirinya hanya pansos dengan Kekeyi, namun beberapa waktu lalu, Rio justru kepergok tengah berduaan dengan wanita lain. Hal ini terungkap dari Channel YouTube Klik Asik. Dalam tayangan itu, sedang diadakan sesi Julid, ada dua kubu pro dan kontra dengan hubungan Rio dan Kekeyi.

Tak lama, kemudian diperlihatkan sebuah video yang menunjukkan Rio sedang duduk dengan seorang wanita cantik. Dalam video itu, terlihat Rio duduk di samping wanita tersebut. Kekasih Kekeyi itu bahkan sesekali membelai rambut wanita cantik itu. Bahkan wanita yang belum diketahui namanya itu terlihat mencubit pipi Rio bak gemas. Rio bahkan sempat memberikan minuman pada wanita tersebut. 
4 dari 10 halaman

Kekeyi Putri jengkel

Melihat video tersebut, Kekeyi pun terlihat jengkel dan menanyakan hal itu kepada sang kekasih. Rio pun mengatakan bahwa wanita tersebut adalah temannya. 

"Kok pegang-pegang sih kamu?" ujar Kekeyi setelah melihat tayangan itu.

"Itu temen aku sayang," jawab Rio.

Tak lama kemudian, datanglah perempuan yang sebelumnya berduaan dengan Rio tersebut. Menurut Rio, mereka hanya sebatas berteman karena kerap casting bersama. 

"Aku kenal sama dia kak, sering casting bareng," jelas Rio.

"Casting bareng trus jemput-jemputan, hmm Keke kamu diduain," timpal Angel Karamoy.
5 dari 10 halaman

Ruben Onsu ikut memanas-manasi Kekeyi Putri

Sebagai kubu kontra, Ruben Onsu pun ikut memanas-manasi suasana tersebut. Namun wanita tersebut kemudian mengaku bernama Siska dan hanya berteman dengan Rio tak lebih dari itu.

"Kayaknya ada sesuatu yang spesial deh. Gue sih nggak ngomporin ya tapi sih sakit banget," ujar Ruben.
6 dari 10 halaman

Ekpresi Feni Rose Saat Dengar Jawaban Rio Ramadhan Kekasih Kekeyi Jadi Sorotan

Baru-baru ini, pasangan kontroversial ini pun menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Kehadiran mereka dalam acara tersebut tentu untuk membahas tentang kisah cinta keduanya.

Video tersebut kemudian diunggah di Channel YouTube Transtv Official dengan judul Romantisnya Kekeyi dan Rio Anniversary ke-2. Video itu pun kemudian jadi sorotan netizen. Hal ini bermula ketika ada video yang menunjukkan ekspresi Feni saat mendengar jawaban Rio.

7 dari 10 halaman

Rio Ramadhan sebut Kekeyi bisa membuatnya nyaman

Ekspresi Feni ini pun viral dan menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Awalnya, Feni mencoba untuk mengkonfirmasi tentang hubungan Kekeyi dan Rio apakah sebuah settingan atau memang benar adanya. Sebelumnya, Feni menanyakan tentang hal yang disukai oleh Rio dan Kekeyi. Rio pun mengatakan bahwa Kekeyi bisa membuatnya nyaman.

"Apa sih yang kamu suka dari Kekey?” tanya Feni.

"Dia itu bisa buat aku nyaman tiap hari,” jawab Rio dengan mantap.
8 dari 10 halaman

Settingan atau real?

Setelah itu Feni kembali menekankan soal pacaran settingan seperti yang selama ini dituduhkan kepada keduanya. Dengan mantap, Rio pun mengatakan bahwa hubungannya dengan Kekeyi memang real.

"Ini pacaran beneran kan, bukan settingan?” sahut Feni.

“Beneran,” jawab Rio.
9 dari 10 halaman

Rio Ramadhan: cinta itu ngga harus mandang fisik

Jawaban Rio pun mendapatkan reaksi dari penonton di studio serta Indra Bekti dan istrinya yang juga menjadi tamu. Bukan hanya itu, Feni kembali bertanya kepada Rio. Seolah ingin meyakinkan bahwa ia benar-benar mencintai Kekeyi, Rio mengatakan bahwa cinta itu tak harus memandang fisik.

"Nih, cinta itu nggak harus mandang fisik," ungkap Rio.
10 dari 10 halaman

Ekspresi Feni Rose jadi sorotan

Mendengar jawaban Rio tersebut, Feni tampak sedikit kesal dan memalingkan wajahnya. Ekspresi Feni inilah yang kemudian menjadi perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa ekspresi Feni tersebut telah mewakili isi hati netizen tentang hubungan Kekeyi dan Rio. Seorang warganet mengunggah potongan video tersebut ke Twitter dan membuat nama Feni pun menjadi trending di Twitter Indonesia.

“Ekspresi Feni Rose sudah mewakili ekspresi semua netizen”

“Cinti iti gi hiris minding fisik. Hilih...”

“Ekspresi mukaku ketika liat mereka berdua muncul di tl dah terwakilkan sama mbak rose”
 

 

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam