1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pakai Gaun Tipis, Intip Pose BCL Hingga Benda Hitam Ini Jadi Sorotan

Penulis : Joernoy

14 Januari 2022 07:55

Pose Hot Mom BCL Yang Jadi Sorotan

Planet Merdeka - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL selalu memiliki aktivitas yang menarik untuk disorot. Kendati hanya sedang berlibur, namun kesehariannya berhasil menuai perhatian.

Tak hanya sering mengenakan outfit casual, atau long dress, BCL terkadang memamerkan penampilan seksinya. Posenya juga terbilang memesona dan nggak ada lawan.

Hal itu membuat BCL mendapat julukan tersendiri meski telah memiliki buah hati. BCL kerap dijuluki Hot Mom oleh warganet. Lantas seperti apa pesona hot janda cantik berambut pendek ini?

Diunggah pada 10 Januari 2020 di Instagramnya @bclsinclair tampak BCL menghabiskan waktu di sebuah destinasi wisata. BCL mengenakan cardigan panjang berwarna putih.

2 dari 4 halaman

Meski panjang, namun cardigan itu sama sekali tak tertutup. Cardigan itu justru terbuka dan sangat transparan. Sehingga jelas-jelas memperlihatkan bra top hitam dan hot pants yang dikenakan BCL.

Bagian perut BCL pun terpampang melalui cardigan transparan itu. Dia menunjang penampilannya dengan high heels berwarna putih. Pelantun lagu "Karena Kucinta Kau" itu tampak berdiri dengan pose bak sedang berjalan.

Tatapannya fokus menunduk. Pesona BCL bak gadis remaja berusia belasan tahun. Tak ayal postingan yang disukai lebih dari 300K warganet tersebut banjir respons.
3 dari 4 halaman

Banyak yang memuji kecantikan istri mendiang Ashraf Sincalir ini.

"Janda idolaku ini," kata fan_teamloo.

"Bcl cantiknya mang ga da lawan," ujar ardi474477.

"Beautiful Awesome Pic," tandas robbymarcellino.

"Uuuu soo beautiful mommy," puji ella_kasih2929.

"Kak bunga, waduhhh... Sukak banget style kakak," tandas olinwiel.

"Janda semakin seksi," celetuk prof_rocky_gerung.

Tak hanya memukau fansnya dengan outfit santai, BCL juga mampu menghipnotis warganet dengan penampilan modis tradisionalnya. Seperti postingan terbaru yang diunggahnya pada 8 Desember 2021. BCL tampak elegan dengan penampilan unik yang dikenakannya kali ini.

Dalam foto tersebut, BCL tampil dalam balutan halter neck dress. Halter neck tersebut memiliki dua kombinasi yakni berwarna hitam polos dibagian atas dan bermotif batik di bagian bawah.

Model halter neck tersebut memamerkan area pundak mulusnya yang memberikan kesan seksi. Untuk menujang penampilannya, BCL meengenakan sebuah bros model 3 susun yang disematkan pada bagian depan dadanya. Halter neck dress tersebut begitu fit di tubuh BCL.

4 dari 4 halaman

Diketahui dress yang dikenakannya itu merupakan rancangan dari Ghea Fashion Studio dengan nama koleksi Gringsing Dress. Dia juga menambahkan aksesori berupa gelang yang menghiasi kedua tangan. Polesan makeup di wajahnya tersebut tampak begitu flawless namun tidak berlebihan.

Sementara itu rambutnya dibiarkan tergerai ditata ala sleek hair. Sebuah jepit cantik yang menghiasi salah satu sisi rambutnya. Kemudian ia memadukannya dengan open toe heels berwarna hitam yang matching dengan outfitnya.

Sementara itu di slide berikutnya, BCL menutupui sebagian wajahnya dengan sebuah masker duckbill. Maker tersebut bewarna hitam dan jug memiliki motif berwarna emas selaras dengan aksesori yang dikenakannya.

"When in Jogja," tulis BCL dalam akunnya @bclsinclair.

Unggahan yang disukai lebih dari 240k warganet tersebut langsung banjir tontonan. Warganet memberikan pujian atas penampilan BCL yang terbilang cantik dan memesona.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya