1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pakar Bongkar Ekspresi Putri Delina Saat Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Teddy

Penulis : Moana

13 Januari 2020 13:19

Pakar bongkar hubungan Putri Delina dan Teddy

Planet Merdeka - Seorang pakar mikro ekspresi, Dody Triasmara, membeberkan analisanya tentang hubungan Putri Delina dengan suami ibunya, Teddy. Hubungan Putri dengan suami dari Lina tersebut jadi sorotan usai mantan istri Sule tersebut meninggal dunia.

Hal itu terlihat dari momen ketika Putri dan Teddy dalam sebuah wawancara usai adik dari Rizky Febian tersebut memberikan kejutan ulang tahun untuk ayah tirinya itu.

2 dari 5 halaman

Tidak nyaman

Dody menilai hubungan antara Putri dan Teddy tak terlalu dekat dari posisi duduk keduanya hingga ekspresi yang diberikan oleh anak kedua Sule tersebut.

"Dia dalam posisi tidak cukup nyaman dalam situasi sekarang terlihat wajahnya ini gerak sudut bibirnya dalam posisi bibirnya ke bawah, ini sadness orang yang secara ekspresinya dalam posisi sedih. Dia tidak dalam posisi banyak sedihnya," ucap Doddy.
3 dari 5 halaman

Jarak duduk jadi sorotan

Lebih lanjut Doddy menyebut bahwa kedekatan antara Putri dan Teddy terlihat belum biasa. Hal itu terlihat dari jarak duduk keduanya. 

"Melihat kedekatan keduanya bisa dipahami bahwa mereka bukan ayah dan anak kandung jika di satu sisi terlihat ada yang belum terbiasa bagaimana dia merespon kalau dia cukup dekat bisa jadi posisi jarak (duduk) lebih dekat," sambungnya.
4 dari 5 halaman

Ada rasa tidak suka saat Teddy ceritakan ilmu hitam

Beberapa ekspresi lain diungkapkan ketika Putri yang ingin mengambil microphone yang dipegang oleh Teddy. Hal itu menandakan jika ada beberapa sebuah cerita yang diungkapkan oleh Teddy dan tak disukai oleh sang anak tiri saat membahas tentang ilmu hitam. 

"Ada momen saat Teddy bicara, putri ingin ambil mic yg sedang dipegang Teddy, dari yg dilihat itu artinya Teddy menceritakan hal yang Putri cukup tak suka. Pembahasan yang sifatnya soal ilmu hitam dan lain-lain, jadi putri seperti tak ingin Teddy bahas itu," pungkasnya.
5 dari 5 halaman

Hubungannya sudah baik

Dody pun mengungkapkan bahwa Teddy dan Putri memiliki kedekatan wajar sebagai ayah dan anak yang bukan kandung.  

"Memang terlihat ada yang belum terbiasa. Bahasa tubuhnya pun kalau dekat akan pegang dan posisi jaraknya akan lebih dekat. Tapi, kalau dari cara merespon dan becandanya hubungan mereka sudah cukup baik," pungkasnya. 

Dody menyimpulkan bahwa hubungan mereka sudah cukup dekat, tetapi karena suasana masih diliputi kesedihan sehingga mereka pun terlihat seperti tidak nyaman. 
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam