1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pamer Foto Baru, Penampilan Meldi Jadi Sorotan Hingga Disebut Kembaran Aurel Hermansyah

Penulis : Moana

26 Maret 2020 08:55

Penampilannya selalu menuai kritik netizen.

Planet Merdeka - Sosok artis cantik yang juga keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti memang tak pernah luput dari sorotan netizen.

Perempuan yang akrab disapa Meldi ini tampaknya selalu menarik perhatian netizen di dunia maya.

Namun, kerapkali Meldi menjadi bahan bullyan dan hujatan netizen karen penampilannya ataupun tingkahnya. Bukan hanya itu, postingan-postingan Meldi di akun Instagramnya juga kerap menjadikan dirinya sebagai bulan-bulanan netizen.

2 dari 5 halaman

Postingan Meldi banjir pujian.

Berbeda dari biasanya, namun, baru-baru ini, ketika mengunggah postingan di akun Instagramnya, Meldi justru banjir pujian.

Meldi tampak mengunggah foto selfie dan mengaku selalu bersyukur meskipun harus tetap berada di rumah. Seperti yang diketahui, Indonesia tengah dilanda wabah virus corona hingga pemerintah mengimbau agar masyarakat tetap beraktivitas di rumah.

"Selamat pagi, semangat pagi ini meskipun #dirumahajadulu. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Meldi.
3 dari 5 halaman

Tampil mengenakan blazer

Dari foto yang ia unggah tersebut, Meldi tampil begitu memukau dengan blazer motif ular sambil rambutnya tergerai ke depan.

Perempuan yang sempat berseteru dengan sang tante tersebut tampil dengan riasan yang tampak flawless dengan soft makeup.
4 dari 5 halaman

Melihat postingan tersebut, tak sedikit yang menyebut bahwa Meldi mirip dengan putri dari Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah. Tak hanya itu, netizen bahkan menyebut bahwa Meldi adalah kembaran Aurel.

"Aku kira Aurel"

"Awww mirip Aurel"
5 dari 5 halaman

Sayangnya, tak sedikit netizen yang justru menyebut bahwa foto Meldi itu adalah hasil editan. Mereka pun menyinyiri postingan perempuan 21 tahun tersebut.

"Pinter banget kalau disuruh ngedit foto"

"Editannya berapa lapis? Ratusannn"

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya