1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pamit Usai 13 Tahun Kerja Jadi Asisten Raffi Ahmad, Begini Penampakan Rumah Sederhana Merry di Kampung

Penulis : Aleolea Sponge

12 Agustus 2019 09:03

Penampakan Rumah Sederhana Merry di Kampung

Planet Merdeka - 13 tahun mengabdi, asisten Raffi Ahmad, Merry tiba-tiba saja mengundurkan diri dari pekerjaannya Akibatnya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar pun tampak sedih kala mendengar keputusan Merry tersebut. Baru-baru ini, Merry tiba-tiba saja pamit pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, Merry merupakan asisten yang setia dan telah bekerja selama belasan tahun dengan Raffi Ahmad. Momen mengharukan ketika Merry berpamitan dengan keluarga Raffi Ahmad terlihat dalam vlog di kanal Youtube Rans Entertainment.

2 dari 9 halaman

Merry asisten Raffi Ahmad pamit setelah 13 tahun mengabdi

Awalnya Merry diduga sebatas mengerjai Raffi Ahmad dan keluarga dengan berpura-pura pamit sekaligus berhenti bekerja. Namun ternyata hal tersebut dibantah, Raffi Ahmad mengatakan Merry memang benar-bener undur diri bekerja dengannya.

"Nggak nge -prank memang beneran, ha-ha. Kita juga nggak sengaja, Merry memang mau pulang, Mer kalau mau pulang kasih tahu ya gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging kalau mau pulang."
3 dari 9 halaman

Alasan Merry memutuskan berhenti bekerja

"Eh dia bawa ibunya ternyata ngomong yaudah," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Raffi Ahmad pun menceritakan alasan Merry memutuskan berhenti bekerja dengannya. Ternyata alasannya karena Merry akan menikah dan ingin mencari pekerjaan baru yang lebih dekat dengan rumahnya di kampung.

"Ya Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang tapi kali ini memang dia agak beda, kemarin bawa ibunya katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya udah tua, kemarin juga ibunya ngomong minta dia mau dinikahin kalau memang sama istrinya."
4 dari 9 halaman

Raffi Ahmad terbuka jika Merry ingin kembali

"Ya kan tergantung Merry sama istrinya, tapi kalau emang Merry sama istrinya kerasan di kampung mereka mau bercocok tanam aja katanya mau menjadi petani Merry," cerita Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi Ahmad tetap terbuka jika memang suatu saat Merry ingin kembali bekerja dengannya.

"Tapi ya klau memang sama istrinya mau pindah kesini, ya mungkin pindah kesini. Aku bilang ke Merry terserah."
5 dari 9 halaman

Merry pamit jadi asisten Raffi Ahmad

Meski Merry memutuskan untuk tak bekerja dengannya, namun Raffi Ahmad mengungkapkan akan terus menjalin komunikasi dan menganggap Merry keluarganya.

"Tapi kan silaturahminya nggak terputus kalau Merry memang mau ke Jakarta, dia mau kerja lagi anytime ya boleh-boleh aja. Tapi mungkin sekarang dia lagi pengin dekat dengan ibunya," tutup Raffi Ahmad.

Kepulangan Merry ke kampung halamannya itu pun bertepatan dengan hari raya Idul Adha 2019.
6 dari 9 halaman

Gaji fantastik Merry

Pada momen tersebut, Merry menghabiskan waktunya bersama keluarga dan kerabat. Ia membagikan potret kediamannya di kampung halaman melalui unggahan foto di akun Instagram pribadi. Belasan tahun berkerja dengan salah satu selebriti terkaya di Indonesia, tentunya Merry mengantongi gaji yang tak sedikit.
7 dari 9 halaman

Penampakan rumah Merry dikampung halaman

Gaji itu pun digunakan Merry untuk menghidupi keluarganya di kampung. Pada unggahan fotonya, Merry menunjukkan rumah yang ditempati keluarga. Terlihat rumah yang cukup besar dengan cat warna hijau serta lantai keramik.

Nampak juga pintu dan juga beberapa jendela beraksen cokelat kayu dengan kaca gelap. Di teras tersebut nampak Merry bersama kerabatnya duduk beralaskan karpet merah. Pemandangan keakraban Merry dan keluarganya tersebut nampak sederhana tanpa sesuatu yang berarti.
8 dari 9 halaman

Penampakan rumah sederhan Merry di kampung

View this post on Instagram

Selamat hari raya idul adha🙏🙏🙏🙏🙏🙏

A post shared by Merry RA (@merryraffiahmad) on Aug 10, 2019 at 5:55pm PDT

Namun kebersamaan yang dilalui Merry itu rupanya bisa jadi sesuatu yang memiliki nilai lebih. Nampak Merry dan keluarganya menghabiskan waktu dengan bercengkrama khas kerukunan orang-orang di desa.

Dalam potret tersebut terlihat Merry duduk bersila dengan senyum sumringah di bibirnya.

"Selamat hari raya idul adha," tulis Merry.

9 dari 9 halaman

Banyak warganet berharap Merry balik lagi menjadi asisten Raffi Ahmad

Tak ayal, unggahan Merry pun dibanjiri komentar dari warganet yang sebagian besar memintanya untuk kembali bekerja dengan Raffi Ahmad.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam