1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pandemi Corona, Anak Ayu Azhari Lantunkan Adzan di Rumah Hingga Suaranya Langsung Jadi Sorotan

Penulis : Moana

24 Maret 2020 11:03

Planet Merdeka - Virus Corona atau Covid-19 kini sudah mewabah di Indonesia. Bahkan hingga Senin (23/03/2020) kemarin sudah ada 579 pasien yang dinyatakan positif. 49 Pasien dinyatakan meninggal dunia dan 30 pasien dinyatakan telah sembuh dari virus yang bermula di Kota Wuhan, China tersebut.

Karena hal itulah sejak Senin (16/03/2020) lalu pemerintah RI menetapkan status darurat virus corona. Hingga semua orang dihimbau untuk tetap berada di rumah. Beraktivitas dari rumah seperti bekerja di rumah, belajar di rumah hingga beribadah di rumah.

2 dari 7 halaman

Sederet selebritis pun mengikutin himbauan pemerintah dengan tetap berada di rumah selama pandemi corona yang mewabah di Indonesia tersebut.

Salah satu selebritis yang juga mengikuti himbauan pemerintah adalah artis cantik Ayu Azhari. Ayu dan keluarga memilih untuk tetap berada di rumah untuk mencegah penularan virus corona yang sudah mewabah di hampir seluruh negara di dunia tersebut.
3 dari 7 halaman

Bahkan melalui akun Instagramnya, baru-baru ini, Ayu membagikan video sang anak yang melantunkan Adzan di rumah.

Ayu membagikan postingan tentang Lennon Tramp sang putra bungsu yang tengah melantunkan Adzan. Ayu pun mengungkap bahwa sang putra melantunkan Adzan di rumah sejak ada imbauan untuk melakukan salat di rumah.
4 dari 7 halaman

Ayu pun mengaku senang karena melihat sang putra begitu bersemangat dan antusias beribadah meskipun di rumah.

"Seneng liat Lennon setiap masuk waktu sholat langsung lari ke tempat sholat dan azan dan itu di lakukan sejak ada himbauan sholat di rumah antisipasi penyebaran Covid-19," tulis Ayu.
5 dari 7 halaman

Artis berusia 50 tahun tersebut mengatakan bahwa sang anak biasanya salat berjamaah di masjid dekat rumahnya dengan kakaknya. Tapi kini, dia memilih berjamaah di rumah.

"Biasanya Lennon sama abang nya jalan ke mesjid atau musholah dekat rumah," sambungnya.
6 dari 7 halaman

Tak lupa, Ayu pun meminta agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah dan melakukan social distancing untuk mencegah penularan virus corona tersebut.

"Semoga semua baik dan sehat juga menjaga kewajiban ibadah kita di rumah berkumpul bersama keluarga meningkat kan quality time dalam kebersamaan," ungkapnya.

7 dari 7 halaman

Melihat postingan istri Mike Tramp tersebut netizen pun langsung heboh. Tak sedikit yang kemudian menyoroti suara sang putra bungsu.

"Subhanallah merdu sekali seruan adzannya Leenon"

"Anak solehnya mba Ayu suaranya bagus"

"Shalehnya 😍😍😍"

"Bahagia ya mba ayu di dunia dan diakhirat punya anak yg sholeh udh gitu ganteng lagi subnaallah...."

"Semoga anaknya tante ayu menjadi anak sholeh dan menjadi imam besar amiin yaa robbal alamin"

"Masyaallah merdu nya didengar, ❤️🤲"

"Baru tahap belajar sudah bagu suara nya mbak @ayukhadijahazhari semoga kelak jadi Muazin yg handal ... Amin"

"MasyaaAllah Tabarakallah,smg lennon jd anak soleh ya bu ayu❤️"

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya