1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pasca Mulan Curhat dan Nyidir di Instagram, Ahmad Dhani Upload Foto Mulan 'Bertopeng'

Penulis : Queen

7 September 2017 12:24

Lelah terus dihujat, Mulan membuat curhatan berbahasa Sunda di Instagram Story miliknya.


Planet Merdeka - Dulu dipuja kini dihina. Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang kerap mendapat banyak hujatan. Sempat mencurahkan isi hatinya pada Deddy Corbuzier dalam sebuah wawancara ekslusif, tak membuat netizen bersimpati pada Mulan. 

Justru ia makin menjadi bulan-bulanan warga net dan tetap memojokkan Mulan sebagai perusak rumah tangga Maia dan Dhani. Meskipun begitu baik Mulan dan Dhani hingga kini masih langgeng berumah tangga. Mulan dan Dhani telah dikaruniai dua orang anak, yakni Safeea dan Airlangga. Maia juga mengaku telah move on dan memaafkan Mulan. 


Namun, meski begitu publik seakan tak pernah bisa lupa dengan kisah cinta Mulan dan Ahmad Dhani yang harus menyakiti hati Maia Estianty. Cerita itu pun masih sering disinggung oleh netizen. Bahkan sampai saat ini, Mulan belum bisa lepas dari hujatan netizen yang juga sering menyebutnya 'pelakor'. 

Lelah terus dihujat, baru-baru ini Mulan membuat curhatan berbahasa Sunda di Instagram Story miliknya. Salah satu akun gosip artis, Lambe Nyinyir pun mengunggah curhatan tersebut sekaligus mengartikannya ke bahasa Indonesia. Membaca isi curhatan Mulan dalam bahasa Indonesia itu pun netizen dibuat kaget. Pasalnya, curhatan tersebut rupanya dimaksudkan untuk menyindir seseorang.



Berikut adalah curhatan Mulan:



"Selama ieu loba jelema nu nyaho borokna maneh, tapi kabeh cicing.Tong loba aced atuh selama jadi jelema mah. Ngagogoreng si A tapi sok teteleponan jeng salakina si A. Trs masih keneh nyanyikeun lagu si A jeng salakina. Neangan naon maneh teh? Mentang2 nu diobrolkeun ku maneh cicing, eh nyai inget Allah teu sare"



Artinya kurang lebih seperti berikut:

"Selama ini banyak orang tau busuknya kamu, tapi semua diam. Jangan banyak tingkah selama masih jadi manusia. Ngejelekin si A tapi masih suka teleponan sama suami si A. Terus masih nyanyiin lagu si A sama suaminya. Nyari apa kamu? Mentang2 yang diomongin sama kamu diem. Eh inget nyai, Allah nggak tidur"



Seperti biasa, postingan Ahmad Dhani langsung menuai berbagai komentar pedas dan cibiran.
Sumber.


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam