1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Bikin Rekan Artis Melongo, Lihat Deretan Fotonya

Penulis : Joernoy

11 Mei 2022 08:21

Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Bikin Rekan Artis Melongo

Nia Ramadhani buat banyak orang melongo dengan penampilannya. Itu rupanya untuk pertama kali ia muncul pasca bebas dari kasus Narkoba yang menimpanya bersama suami. Bahkan sesama rekan artisnya pun ikut kagum dengan penampilan baru istri Ardi Bakrie tersebut.

Setelah bebas dari masa rehabilitasi, artis Nia Ramadhani kini mulai muncul di publik. Istri Ardi Bakrie itu sudah banyak mengunggah foto-foto lewat akun sosial medianya.

Hal ini kerap jadi perhatian sahabat mulai Chicco Jerikho hingga Marshanda. Sempat masuk dalam jurang hitam narkoba, Nia Ramadhani kini mulai kembali memulai hidupnya lagi.

2 dari 4 halaman

Setelah 8 bulan lamanya tidak bertemu dengan anak-anaknya, akhirnya Nia Ramadani dan sang suami dapat kembali berjumpa dengan buah hatinya. Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menyelesaikan masa rehabilitasi.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan suami selama 8 bulan di FAN Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Meski belum muncul secara langsung di hadapan media, kebahagiaan itu bak disampaikan secara khusus oleh Nia Ramadhani lewat media sosialnya.

3 dari 4 halaman

Nia Ramadhani kini perlahan-lahan muncul ke publik. Nia Ramadhani tersadar jika dirinya baru saja mendapatkan pelajaran paling berharga setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Ia juga bersyukur atas apa yang didapatkannya di hidup. Setelah bebas, Nia Ramadhani dan keluarga bahkan langsung pergi ke Amerika Serikat. Nia Ramadhani juga banyak unggah kebersamaannya dengan keluarga.

Bukan itu saja, Nia Ramadhani juga sudah berani foto OOTD hingga bikin Marshanda pangling. Bak berubah 180 derajat, Marhanda memuji menampilan SWAG Nia Ramadhani seperti artis Hollywood.

4 dari 4 halaman

Bukan cuma Marshanda, artis kenamaan Chicco Jerikho juga turut salfok dengan gaya kece Nia Ramadhani.

"Riding a horse always been their favorite,"tulis Nia Ramadhani.

marshanda99: Hollywood artist ya kak?

chicco.jerikho: Adeee @ramadhaniabakrie

rendiputrasetiawan: Uhhhhhhhh

peggyingrid: Love!!!!!!

m_icha17: Mamania

Nia Ramadhani Siap Balik ke Dunia Hiburan

Artis Nia Ramadhani baru saja dinyatakan bebas seusai direhabilitasi di FAN Campus, Bogor, Jawa Barat. Bahkan kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab mengatakan kliennya siap kembali ke dunia hiburan mengingat kondisinya sudah membaik. Ini terbukti dengan kondisi Nia Ramadhani yang sudah terlihat bugar selama menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Oh, Alhamdulillah siap sekali," kata Wa Ode Nur Zainab di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Kini, menurut Wa Ode Nur Zainab, Nia Ramadhani bersama sang suami Ardi Bakrie dan anak-anaknya tengah mengasingkan diri ke suatu area pribadi.

Di tempat yang belum dibeberkan itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berpuasa Ramadan dengan tenang. Mereka tak mau bersinggungan dengan orang luar karena ingin menenangkan diri.

"Ya artinya sedang menjalani ibadah bersama keluarga," ucap Wa Ode.

"Itu sudah area private dan saya tidak punya kompetensi menjelaskannya," lanjutnya sembari tertawa.

Di tahun ini pula jadi momen perdana, Nia Ramadhani dan suami rasakan Ramadan tanpa keluarga. Setelah 8 bulan lamanya tidak bertemu dengan anak-anaknya, akhirnya Nia Ramadani dan sang suami dapat kembali berjumpa dengan para buah hatinya.

Setelah lama jalani rehab, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menyelesaikan masa rehabilitasi. Sebelumnya, Nia Ramadhani dan suami selama 8 bulan di FAN Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Kini kabar bahagua pun datang dari pasangan romantis ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum kedunya. Ia mengatakan pasangan suami istri itu bersama sang supir, Zen Vivanto, sudah bebas dan tengah menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

Saat ditanya sedang berada di mana Nia Ramadhani dan keluarga, Wa Ode Nur Zainab tidak bisa mengungkapkan. Namun yang pasti, saat ini Nia Ramadhani tengah bersama keluarganya dan menjalankan ibadah puasa bersama-sama.

"Ya artinya menjalani ibadah bersama keluarga. Itu sudah area private dan saya tidak punya kompetensi menjelaskannya," tutur WA Ode Nur Zainab.

Nia dan Ardi resmi bebas setelah banding mereka diterima oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dari yang semula 1 tahun penjara menjadi 8 bulan rehabilitasi. Masa rehabilitasi Nia dan Ardi berakhir pada 29 Maret lalu dan sejak saat itu keduanya mengasingkan diri ke suatu tempat private.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya