1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pengasuh Gala Sky Akhirnya Ceritakan Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

Penulis : Aleolea Sponge

26 November 2021 08:08

Planet Merdeka - Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky, anak Vanessa Angel yang juga turut menjadi penumpang dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu silam akhirnya bersuara.

Dalam program talkshow Hotman Paris Show, mertua Vanessa Angel, Faisal menyampaikan kronologi sebenarnya sesaat sebelum kejadian yang disampaikan Siska. Berdasarkan kesaksian dari Siska, sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi memang sempat beristirahat di rest area.

Namun, waktu beristirahat itu sangat singkat dan kembali melanjutkan perjalanan.Diketahui, awalnya memang Bibi yang mengendarai mobil Pajero Sport itu, namun karena Bibi butuh istirahat akhirnya ia meminta Tubagus Joddy untuk bergantian. Hal itu juga sempat membuat Faisal heran, lantaran Joddy belum lama belajar mengendarai mobil.

"Kata Siska, si Febby sama istrinya istirahat di satu rest area, kemudian minum, terus gantian bawa mobil," kata Faisal.

2 dari 2 halaman

Tak lama kemudian, setelah Joddy bergantian menyetir mobil, Siska mengaku syok saat pria asal Bogor itu menghantam pembatas jalan dan membuat Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Mendengar kronologi tersebut, membuat pihak keluarga Bibi berserah dan belajar ikhlas atas kecelakaan yang terjadi.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya