1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Baru Menikah, Rizky Billar Kepergok Bersikap Cuek Kepada Lesti Kejora

Penulis : Aleolea Sponge

15 Oktober 2021 08:35

Rizky Billar Kepergok Bersikap Cuek Kepada Lesti Kejora

Planet Merdeka - Gonjang-ganjing rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar makin hari makin berat saja. Bagaimana tidak? belum setahun menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar terus dirundung permasalahan hingga fitnah yang sukses membuat keduanya 'tumbang'.

Beberapa kali terlihat menangis, kondisi janin yang sedang dikandung Lesti Kejora bahkan membuat banyak orang merasa khawatir. Apalagi, di tengah hujanan cacian, Lesti Kejora harus bersabar lantaran kerap ditinggal sendiri di rumah seraya sang suami, Rizky Billar sibuk bekerja.

2 dari 3 halaman

Untungnya, Rizky Billar menerangkan jika Lesti Kejora tidak pernah manja di masa kehamilannya. Rizky Billar juga blak-blakan mengatakan Lesti Kejora sangat mengerti kondisi sang suami hingga tak pernah rewel dan membuatnya kesal.

"Dia ngerti ya, saya juga kan kerja buat dia. Jadi enggak pernah ngelarang saya jauh," ujar Rizky Billar.

Meski sering dituduh cuek dan sengaja meninggalkan Lesti Kejora sendirian, Rizky Billar tak mau ambil pusing. Dia pun menyebut selalu berusaha cepat pulang ke rumah.

"Pulang cepat sih. Kalau saya sudah pulang lebih cepat jadi punya waktu (sama Lesti Kejora). Saya juga kalau malem lebih banyak (waktu) untuk Dede," ujar Rizky Billar.
3 dari 3 halaman

Untuk mengakali jika tiba-tiba Lesti kejora merasa rindu pada dirinya, Rizky Billar pun mengaku sesekali mengajak istrinya ke lokasi syuting.

"Iya dia suka temenin saya di lokasi syuting," ucap Rizky Billar.

Dia pun meminta doa dari para penggemar untuk kesehatan Lesti Kejora dan janinnya.

"Iya minta doanya saja untuk dede sama bayinya," kata Rizky Billar.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya