1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Persembahan Terbaru Irfan Hakim dan Omesh

Penulis : Rahmad

7 September 2019 21:05

Makanan tersebut menjadi salah satu icon kuliner yang identik dengan kota Bandung.

Planet Merdeka - Dua presenter papan atas Irfan Hakim dan Omesh membawa kabar gembira. Pasalnya, "Bandung Kunafe" usaha pusat oleh-oleh miliknya yang berada di Bandung, Jawa Barat, baru saja mengeluarkan varian rasa terbarunya yang diberi nama Round Bolen.

Irfan mengatakan, Bolen dipilih karena makanan tersebut menjadi salah satu icon kuliner yang identik dengan kota Bandung.

Tidak sekedar launching varian terbarunya saja, Irfan dan Omesh juga memberikan promo menarik di outletnya yang terletak di Jalan Banda No. 23 dan Jl. Dr. Djunjunan No. 153 (Pasteur) pada 31 Agustus 2019 lalu.

“Iya, managemen cake kita di Bandung Kunafe juga bagikan promo yang dibagi jadi dua sesi. Pertama jam 13.00-14.00 WIB dan yang kedua di jam16.00-17.00 WIB. Promonya ada disitu,” tandas Irfan Hakim baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Bolen juga memberikan promo spesial di bulan September 2019.

Antusiasme Kunafens (Sebutan Pelanggan Bandung Kunafe) sudah terlihat sebelum waktu promo dimulai. Antrian sudah terlihat di depan outlet yang ada di Banda dan Pasteur. Beli 1 cake Kunafe varian apapun gratis round bolen.

Varian round bolen yang terdiri dari Banana Choco Bolen, Banana Cheese Bolen dan Durian Bolen langsung disukai masyarakat.

“Saya suka banget. Tekstur round bolen sangat lembut. Durian bolen di isi dengan daging durian asli. Dan isinya di satu box ada10 bolen yang disusun melingkar. Kebetulan aku penyuka durian, jadi suka banget sama varian Durian Bolen,” kata Tita salah satu pengunjung yang datang membawa keluarganya.

Setelah launching 31 Agustus lalu, Round Bolen juga memberikan promo spesial di bulan September 2019. Yaitu potongan harga Rp10.000. Banana Cheese Bolen dan Banana Chocolate Bolen menjadi Rp30.000 dari harga normal, dan Durian Bolen seharga Rp35.000 dari harga normal.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam