1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Perubahan Wajah Via Vallen Naik 4 Kg Pulang Dari Bangkok, Dituding Operasi Plastik

Penulis : Queen

2 Desember 2019 14:48

Perubahan Penampilan Via Vallen

Planet Merdeka - Perubahan yang telihat pada wajah Via Vallen telah membuat Via Vallen dituding telah melakukan operasi plastik. Namun ia menyangkal hal tersebut dan mengaku perubahan pada wajahnya terjadi akibat efek melakukan perawatan.

Via Vallen sempat dituding operasi plastik karena perubahan wajahnya. Berikut ini 5 foto terbaru Via Vallen yang bikin pangling. Berikut ini 5 foto terbaru VIa Vallen yang menunjukkan perubahan pada wajah Via Vallen.

2 dari 9 halaman

Awal kemunculan perubahan penampilan Via Vallen

Saat tampil dalam acara malam penganugerahan Indonesia Dangdut Awards 2019 Kamis (7/11/2019), wajah Via tampak berbeda. Terlihat pipi rekan Nella Kharisma ini tampak lebih chubby.

Tentu saja penampilan baru Via Vallen ini menimbulkan banyak komentar dari netizen. Termasuk komentar yang memuji hingga komentar body shamming pada Via Vallen. Bahkan ia dituduh melakukan operasi plastik pun sempat dialamatkan kepada Via Vallen.

3 dari 9 halaman

Via mengaku tubuhnya menggemuk akibat salah perawatan

Via membantah terkait tuduhan dirinya melakukan operasi plastik seperti dilansir dari tayangan YouTube Mantul Infotainment yang diunggah pada, Senin (11/11/2019). Ia menjelaskan bahwa perubahan pada wajahnya ini adalah dampak dari perawatan yang tengah ia jalani. Rupanya rekan seprofesi Nella Kharisma ini sedang berusaha untuk mendapatkan pipi yang tirus.

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, Via lalu melakukan perawatan wajah. Dampak dari perawatan tersebut adalah adanya pembengkakan pada beberapa bagian wajah Via Vallen.

"Jadi emang pipi saya kaya gini ini karena perawatan, dan ini proses penyembuhan. Saya pengen pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar tirus gitu," ucap Via.

"Memang efeknya harus ngembang dulu, abis itu bakalan tirus gitu," jawab Via.

4 dari 9 halaman

Berat badan Via naik

Pelantun tembang Meraih Bintang ini mengaku jika berat badannya memang naik. Sepulangnya berlibur dari Bangkok, ia mengaku berat badannya melonjak hingga 4 kg. Hal itu membuat badan dan pipi Via terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Saya naik 4-5 kiloan, jadi makanya badan saya gemukan dan pipi saya mengembang karena efek dari perawatan tersebut untuk nirusin pipi," ungkap Via.

5 dari 9 halaman

Jessica Iskandar juga korban perawatan

Perubahan wajah yang terjadi akibat efek dari perawatan kecantikan ternyata tidak hanya dirasakan oleh Via Vallen. Banyak artis yang juga mengalami hal serupa.

Satu di antaranya adalah Jessica Iskandar yang harus mendapati ruam merah di kulit wajahnya. Ruam merah tersebut hampir memenuhi seluruh bagian wajah Jessica Iskandar terutama bagian pipi dan dagunya.

Dalam keterangan yang ia bagikan, ternyata bercak merah pada kulit wajah Ibu El Barack ini merupakan alergi dari anestesi alias obat bius.

6 dari 9 halaman

Perubahan wajah Jedar akibat perawatan


"Awal mulanya kan ke klinik kecantikan terus pengen perawatan namanya Ulthera, dianestesi dulu katanya biar nggak sakit," ucap Jessica Iskandar seperti dikutip dari tayangan yang diunggah di kanal beepdo pada Selasa (3/9/2019).

Melihat perubahan pada Via vallen, berbagai respon berdatangan dari para penggemar di Instagram.

7 dari 9 halaman

Inilah komentar netizen pada unggahan Instagram Via Vallen berikut.

***dn_h : "KEMBALIKAN VIA VALEN KU YG DAHULU"

***noo_a : "Tambah imut malahan wkwk"

***ayani212 : "Kok jadi aneeh wajahnya...beda bgt"

***namonalisa : "Cantiikkk nya efeck kemarin yh say.. @viavallen ..semoga berkahh"
8 dari 9 halaman

Via Vallen mulai tirus kembali

Menilik unggahan terbau Via Vallen yang diunggah pada Sabtu (30/11/2019) tampak biduan asal Sidoarjo tersebut mengunggah foto terbarunya. Dari foto tersebut, sejumlah netizen menuturkan jika wajahnya kini sudah semakin tirus dibandingkan beberapa waktu lalu.

9 dari 9 halaman

Tak sedikit netizen yang memuji Via Vallen karena tampil semakin cantik

kumaladwiirwanti: Iki wes rodok kempes mbak pipi,,, opo gak loro tah ngono iku mbak?? (Ini sudah agak kempes mbakpipinya, apa gak sakit gitu itu mbak?)

puputye: udh rada kempes ya mba tembem nya

nettaarvean: mulai tirus kembali

rika_hamida: Wes mulai tirus mba

onethanimc: Ayu ngene malah (cantik gini (tembem) malahan)
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam