1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Pesan Menyentuh Hati Dari Nadzira Shafa Untuk Almarhum Sang Suami Ameer Azzikra Yang Meninggal Diusia 20 Tahun

Penulis : yuninurs

29 November 2021 19:57

Planet Merdeka - Kabar duka datang dari keluarga Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham. Pasalnya, putra keduanya, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Adik dari Alvin Faiz yaitu Ameer Azzikra tutup usia di umur ke 20 tahun. Penyebab kematian Ameer dijelaskan oleh sang istri Nadzira Shafa.

Ia menjelaskan bahwa sang suami terkena infeksi liver dan paru-paru. "Cuma memang sebelum divonis, Bang Ameer sempat radang, Tapi pas nggak sembuh-sembuh, akhirnya kami ke rumah sakit lagi," ungkap Nadzira.

2 dari 3 halaman

Sumber foto dari Instagram (@enazirashf_)

Ameer Azzikra juga sempat drawat dirumah sakit selama 4 hari. Kondisi kesehatan Ameer Azzikra makin memburuk. Ameer bahkan sampai dipindahkan ke unit penanganan intensif. Sang istri nadzira juga menjelaskan bahwa sang suami Ameer masih bisa berbicara walaupun dengan nafas berat.

"Kan aku temanin hari pertama sama hari kedua. Pas hari ketiga dan keempatnya dijagain mama.

Ternyata di hari itu, aku dipanggil, malamnya masuk ICU, Di situ Bang Ameer masih bisa ngomong. Walaupun sudah ngos-ngosan, di situ masih minta minum. Terus ya dia minta maaf,"
ujar Nadzira. Hingga akhirnya, takdir berkata lain. Ameer Azzikra meninggal dunia dini hari tadi di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada pukul 01.05. Ameer, yang berpulang di usia 20 tahun, dikebumikan di dekat makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

3 dari 3 halaman

Kesedihan dan kehilangan terlihat dari wajah sang istri Nadzira Shafa dan keluarga serta sahabat dari Ameer Azzikra. Sang istri Nadzira Shafa mencoba untuk tetap kuat dan bersabar serta Ikhlas menerima takdir Allah. Begini pesan Nadzira Shafa untuk almarhum sang suami yang membuat nitizen salut akan ketegaran dari Nadzira Shafa.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuninurs

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya