1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Potret Terbaru Tanpa Teddy, Putri Delina Kuak Kondisi Anak Terakhir Almarhumah Lina Mantan Istri Sule

Penulis : Aleolea Sponge

24 Maret 2020 11:16

Putri Delina Kuak Kondisi Anak Terakhir Lina

Meninggalnya Lina mantan istri Sule yang begitu mendadak di awal tahun 2020 lalu masih menyisakan cerita. Satu di antaranya soal nasib terbaru anak terakhir Lina bersama suami barunya yang bernama Teddy.

Tepat pada bulan Maret 2020 ini, sudah 2 bulan mantan istri Sule, Lina Jubaedah itu berpulang untuk selama-lamanya. Lina Jubaedah meninggalkan putri terakhir semata wayangnya bernama Bintang.

2 dari 7 halaman

Bayi mungil tersebut adalah hasil pernikahannya dengan suami keduanya, Teddy. Bintang kini harus tumbuh dewasa tanpa merasakan kehadiran sang ibunda. Nasib anak Lina dan Teddy ini sudah tak diketahui sejak pemberitaan tentang kematian Lina beberapa bulan lalu.
3 dari 7 halaman

Baru-baru ini, Putri Delina pun mengunggah potret terbaru sang adik tiri setelah lama tidak terekspos publik.


Kematian Lina pada Januari 2020 lalu membuat Bintang, anaknya dengan Teddy beranjak dan bertumbuh meski tanpa kehadiran sang ibu.

Meskipun statusnya sebagai adik tiri, rupanya anak perempuan Sule satu-satunya, Putri Delina tetap menunjukkan kepeduliannya sebagai seorang kakak. Hal itu terlihat dari unggahan Putri Delina dalam kanal Youtubenya baru-baru ini.

4 dari 7 halaman

Dalam video itu, terungkap nasib bayi Lina dan Teddy setelah 2 bulan Lina, mantan istri sule, meninggal dunia. Adalah Putri Delina, putri Lina dan Sule, yang mengungkapkan kondisi adik tirinya tersebut.

Seperti diketahui Lina menikah lagi dengan Teddy setelah perceraiannya dengan Sule dan dikaruniai seorang bayi.

5 dari 7 halaman

Nama bayi mungil itu adalah Delina Bintang Aura Putri. Lina sendiri meninggal dunia secara mendadak pada 4 Januari 2020.

Seusai dilakukan autopsi, akhirnya diketahui Lina meninggal karena ada beberapa penyakit seperti hipertensi, ada batu di saluran empedu dan luka pada lambung. Setelah Lina meninggal, dikabarkan Bintang dirawat oleh ayahnya, Teddy.

6 dari 7 halaman

Sebelum meninggal, Lina sempat mengajak bayinya tersebut berkumpul bersama anak-anaknya yang lain. Banyak yang berkomentar bahwa Bintang saat itu terlihat bak boneka yang kaku. Bagaimana kabar Bintang saat ini?

Potret terbaru adik sambung Putri Delina dan Rizky Febian itu diekspos oleh Putri Delina di Channel YouTube-nya ‘Putri Delina’. Lewat kanal YouTube Putri Delina (17/3/2020), ia berbagi momen mengunjungi adik sambungnya itu.

Putri Delina bersama kekasih dan rekan lainnya mendatangi rumah Teddy. Dalam tayangan tersebut, Putri terlihat merapikan beberapa pakaian dan kerudung milik mendiang ibundanya.

Putri menjelaskan bahwa ia akan mengambil barang-barang mendiang ibunya yang masih di rumah Teddy. Di tengah-tengah mereka ada pula Bintang yang menurut Putri Delina usianya kini sudah menginjak tiga bulan.

7 dari 7 halaman

Saat itu, terlihat Putri memangku adiknya tersebut.

"Gua lagi ama Dedek Bintang," ujar Putri.

Tak lama Bintang digendong oleh kekasih Putri Delina.

Bintang pun tak rewel saat digendong oleh sanak saudaranya. Sesekali Putri menjahili adiknya itu dengan memakaikan kerudung milik mendiang ibunya.

Tak hanya diam, terdengar pula ocehan Bintang yang seolah ingin mengajak orang di sekitarnya berbincang. Namun, dalam video tersebut tak muncul sosok suami dari mendiang Lina, Teddy.

Potret terbaru Bintang bersama Putri Delina tidak didampingi oleh Teddy, ayah dari Bintang. Tak tampak batang hidung Teddy sedikitpun muncul dalam video yang diunggah Putri Delina.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya