1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Punya Mantan Suami yang Sama, 2 Artis Ini Malah Jadi Shabat karib dan Kerap Kenang Masa Lalu

Penulis : Aleolea Sponge

15 Oktober 2021 08:23

2 Artis Ini Malah Jadi Shabat karib Meski Punya Mantan Suami Yang Sama

Planet Merdeka - Memiliki mantan suami orang yang sama tak menghalangi Cut Keke dan Dina Lorenza untuk bersahabat dekat. Bahkan dua artis ini sekarang begitu lekat, bak kakak dan adik kandung. Cut Keke dan Dina Lorenza pernah bercerita pada Maia Estianty tentang kisah masa lalu mereka hingga bisa menikahi pria yang sama. Sang pria adalah Ghatan Saleh Hilabi. 

"Sebenarnya kita dari dulu berteman. Aku waktu nikah pertama juga dia (Dina) datang. Aku bercerai, ternyata dia menikah (dengan Ghatan)," ujar Cut Keke dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (4/3/2021).

Dina Lorenza mengatakan, dia menikah dengan mantan suami Cut Keke setelah tiga tahun temannya itu bercerai. Sebelum menikah dengan Ghatan, Cut Keke mengaku memang sudah dekat dengan Dina Lorenza sejak masih lajang.

"Aku berteman sama dia (Dina) sudah lama. Dari dulu masih muda kita (sudah berteman)," tutur Cut Keke.

Mendengar itu, Maia yang tampak terkejut seolah tak percaya Cut Keke dan Dina Lorenza yang mengaku berteman juga pernah menikah dengan pria yang sama.

"Ih kalau gue enggak bisa, 'ih dia bekas mantan temen gue, ogah'. Kok ini bisa ya, guys," kata Maia Estianty sembari tertawa.

2 dari 3 halaman

Keke juga pernah menduga-duga saat mendengar kabar Dina menikah dengan mantan suaminya. Saat itu, Cut Keke sempat berpikir akan bertahan berapa lama rumah tangga teman Dina dengan Ghatan.

"Ternyata cuma 10 tahun ya," ujar Dina Lorenza.

"Lumayan 10 tahun, gue empat tahun," tutur Cut Keke.

Sebagai informasi, Cut Keke menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi selama empat tahun. Pernikahan mereka terjadi pada 2001 hingga bercerai pada 2005.

Pada 2008, Ghatan menikah lagi dengan Dina Lorenza. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2018. Menariknya, kini Dina Lorenza dan Cut Keke bersama Windy Ario justru bersahabat baik. Tak cukup di situ, ketiganya sampai membentuk trio untuk membuat konten bersama.

Dalam berbagai kesempatan di YouTube mereka tampak akrab satu sama lain. Konten Cut Keke, Dina Lorenza, dan Windy Ario pun cepat mendapat respons positif penonton. Lantaran ketiganya disebut bisa melengkapi satu sama lain.
3 dari 3 halaman

Selain itu di media sosial, Cut Keke dan Dina Lorenza juga kerap mengirim dukungan satu sama lain. Mulai mengirimkan emoji cinta sampai hangout bareng. Sementara itu, ketiganya menyebut kedekatan mereka kini sudah dalam fase persahabatan sejati.

"ICIPICIPDKWFC"

SAHABAT sejati tidak bisa dikatakan hanya sekadar teman. Sahabat sejati selalu ada saat suka maupun duka. Terpisah jarak sekali pun selalu mengingat dan mendoakan.

Persahabatan juga bukan tentang harta dan kekuasaan, tapi kebersamaan dan kesetiaan. Tidak ada dalam kurikulum sekolah, semua berproses secara alamiah. Apabila belum memahaminya berarti belum mengerti arti kehidupan. Di dunia, orang butuh sahabat. Tapi tak semua orang beruntung mendapatkan sahabat sejati.

Bersyukur lah yang sudah menemukan, karena akan saling menguatkan, dan memberi arti," tulis akun dina_keke_windy merepost unggahan beberapa waktu lalu.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya