1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Nangis, Ini Yang Dilakukan Rafathar

Penulis : charlotte's Spich

21 Juli 2016 14:34

Rafathar pun tiba-tiba menonjok hidung Raffi Ahmad yang berada persis di depannya.


Planet Merdeka - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti jadi sorotan netizen. Pernikahan dua sejoli itu pada 2014 lalu juga disebut sebagai Royal Wedding-nya tanah air.

Bayangkan saja, mulai dari proses akad nikah hingga resepsi disiarkan di stasiun televisi swasta. Resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga digelar begitu mewah hingga menarik perhatian publik.

Saat ini, keduanya tengah sibuk membesarkan anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Rumah tangga mereka juga tak pernah sepi dari hal yang menjadi buah bibir para netizen.

Sebut saja isu Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga diantara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka berusaha mencari bukti bahwa perselingkuhan Raffi dengan pedangdut asal Depok itu memang benar adanya.

Kembali ke keluarga Raffi dan Nagita, pagi ini mereka mengisi acara "Dahsyat", Kamis (10/8/2017). Raffi Ahmad pun mengunggah video Instagram aktivitas mereka di sela-sela break di studio RCTI itu.

"Promo @rafatharmovie sambil becanda di sela sela break di @dahsyat.musik ... Rafathar semangat !!!!" tulisnya di caption.

Di video tersebut terlihat si kecil Rafathar yang digendong manja oleh Nagita Slavina. Raffi Ahmad kemudian menggoda Nagita dengan berpura-pura memukul lengannya.

Nagita pun menyambut guyonan Raffi dengan berpura-pura menangis untuk melihat reaksi Rafathar.

"Waaaaaaa, tolong mama," kata Nagita pada Rafathar yang berada di gendongannya. Ternyata, reaksi Rafathar tak disangka-sangka hingga membuat netizen ikut kagum.

Rafathar pun tiba-tiba menonjok hidung Raffi Ahmad yang berada persis di depannya. Yang dilakukan Rafathar itu sontak membuat senyum Nagita Slavina langsung sumringah.

Setelah menonjok, Rafathar memberikan biskuit yang digenggamnya untuk sang ayah. Netizen percaya Rafathar hanya ingin membela ibunya karena dibuat menangis oleh Raffi.


Berikut videonya:

sumber
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : charlottes

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam