1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Rayakan Ulang Tahunnya, Sandra Dewi Tak Keberatan Makan Semeja dengan Sang ART

Penulis : Moana

12 Agustus 2019 14:58

Sandra Dewi rayakan ulang tahunnya

Pada Jumat (08/08/2019) lalu, artis cantik Sandra Dewi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Perayaan pertambahan usianya itu digelar secara sederhana di sebuah restoran Hakkasan, Jakarta.

Tak sendirian, Sandra nampak bersama sang suami, Harvey Moeis dan putra pertama mereka, Raphael Moeis.

2 dari 8 halaman

Diberikan kue ulang tahun spesial oleh sang suami

Di hari ulang tahun sang istri, Harvey pun telah menyiapkan kue ulang tahun spesial untuk Sandra. Harvey memesan sebuah kue ulang tahun bertema Lion King.

Seperti yang diketahui, Sandra memang sosok artis yang sangat menyukai karakter Disney. Kue tersebut tampak begitu cantik dengan karakter Lion King di bagian atas.
3 dari 8 halaman

Kue ulang tahun Lion King untuk Sandra Dewi

View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on Aug 7, 2019 at 9:00pm PDT

Mendapatkan kejutan kue tersebut, Sandra pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang suami. 

"Idenya papa Rafa selalu terdepan hahahahahaha The Lion Queen.. Lioness sama anak anaknya.. & memang mama Rafa zodiaknya Leo & suka bgt sama Lion King.. biasa tema kuenya Disney Princess tp skrg Disney versi The Lion King.. thank you so much papa.. & of course @natashatantama yg selalu buat kue buat keluarga kita dr kita pacaran sampe skrg.." tulis Sandra. 

4 dari 8 halaman

Makan semeja dengan sang ART

Yang menarik, Sandra juga turut mengajak Asisten Rumah Tangga (ART) yang bertugas mengasuh Rafa. Sandra dan Harvey bahkan tak keberatan untuk makan semeja dengan sang ART.

Padahal, Hakkasa Jakarta adalah sebuah restoran berkelas dunia yang kerap digunakan untuk menggelar acara-acara spesial. 
5 dari 8 halaman

Makanan disajikan dengan elegan

Tarif makan di restoran tersebut mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut. Dalam video, keduanya tampak makan siang bersama Rafa dengan berbagai menu. Nampak di meja mereka beberapa makanan seperti, dimsum, sup dan beragam makanan yang disajikan dengan elegan. 

Sandra kala itu nampak memakai baju tanpa lengan berwarna merah muda tampak anggun kala memegang sumpit di tangan. Begitu pula dengan Harvey yang terlihat kalem ketika makan. Mereka juga membiarkan pengasuh Rafa yang terlihat berbaju merah untuk ikut mencicipi makanan yang ada di meja tersebut. 
6 dari 8 halaman

Meladeni permintaan sang ART

Yang menjadi sorotan adalah kebaikan dari sosok pesinetron cantik tersebut. Ya, kala itu, nampak pengasuh Rafa tersebut meminta tambah sup lobster yang tentunya harganya cukup mahal. Tanpa pikir panjang, Sandra dengan senang hati meladeni permintaan sang ART. Ia bahkan memperlihatkannya di Instagram Storynya. 

"Sup lobster, sup enak, sus rafa dan baby sampai nambah," kata Sandra.

7 dari 8 halaman

Sempat unggah aktivitas sang ART

Bukan kali ini saja, Sandra menunjukkan betapa ia sangat baik dengan sang ART. Sebelumnya pada awal 2018 lalu, Sandra juga sempat mengunggah foto kamar sang ART. Saat itu, wajah ART Sandra nampak tertutup oleh sebuah buku. Dan dalam captionnya, Sandra mengunggah bahwa sosok ARTnya rajin beribadah. Dan ia pun bersyukur di rumahnya ada dua agama yang ia anut dan sang ART yakini.

"Terberkatilah saya punya mbak di rumah rajin sholat dan mengaji. Ada 2 agama di rumah Katolik dan Islam. Rumah jadi aman, tenang dan terang. Terima kasih Tuhan. Pujian kepadaMu lewat 2 agama di rumah ini tidak akan pernah berhenti," ungkap Sandra.

8 dari 8 halaman

Kamar sang ART jadi sorotan

Meliaht postingan tersebut, netizen pun lantas memuji Sandra yang memiliki toleransi yang tinggi. Selain itu, banyak yang salfok dengan keadaan kamar ART Sandra. Mereka menilai bahwa kamar ART Sandra sangat bagus. 

"Kamar mbaknya bagus amat dr pda kamar gue”

"Kamar mbaknya jauh lebih bagus dari kosanku ya Allah”

"Kamaarr nya cakep ya. Betah itu bobo disitu”

"Kamarnya lebih bagus dr kamar eik”

"Kamar mbak nya lebih bagus dari kamar saya wkwkwkwkw”

"Selfok sm keadaan kamarnya, bagusssss bgt dikasih kamarnya, josss sandradewi”
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam