1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Rumah Rp 32 Miliar Siap Dijual, Muzdalifah Tinggali Hunian Sederhana

Penulis : Aleolea Sponge

12 Agustus 2019 12:47

Hunian Sederhana Muzdalifah

Planet Merdeka - Kehidupan rumah tangga Fadel Islami dan Muzdalifah tak pernah sepi juga dari sorotan. Pasangan beda usia yang juga terpaut cukup jauh ini mencuri perhatian bahkan sampai mereka menikah.

Mulai dari gaya hidup hingga kini kabar penjualan rumah warisan Muzdalifah dari almarhum mantan suaminya. Fadel Islami lewat akun media sosialnya @fadelislami_ mencuplik hunian barunya dan keluarga.

2 dari 12 halaman

Fadel membocorkan penampakan rumah baru

Fadel membocorkan penampakan rumah baru yang akan ia tinggali bersama Muzdalifah dan anak-anak Muzdalifah. Jauh begitu berbeda dengan penampakan rumah mewah Muzdalifah yang selama ini diketahui. Rumah baru Muzdalifah dan Fadel Islami begitu jauh perbedaan kemewahannya.
3 dari 12 halaman

Rumah sederhana Fadel Islami dan Muzdalifah

Saat ini rumah mereka hanya terdiri dari dua lantai. Tak banyak interior mewah seperti yang ada di rumah mewah Rp 32 Miliar sebelumnya. Mari kita intip rumah baru Muzdalifah dan Fadel Islami ini.
4 dari 12 halaman

1. Ruang Tamu

Jika ruang tamu rumah yang lama berdesain klasik, ruang tamu baru ini justru sebaliknya. Ruang tamunya justru minimalis, dengan sofa kecil dengan meja kaca berukuran sedang. Jika dibandingkan dengan rumah Muzdalifah yang lama, terlihat sekali bedanya.

5 dari 12 halaman

2. Tangga

Dulunya, rumah muzdalifah berisi tangga besar berlapis emas, dengan ukiran bunga yang rumit. Tangga di rumah yang baru justru berdesain sangat minimalis, tanpa ukiran dan warnanya putih.

Di dekat tangga, terlihat beberapa 3 guci hijau berukuran kecil hingga sedang. Bahkan, masih ada beberapa koper tanda mereka baru saja pindah rumah.

6 dari 12 halaman

3. Dapur

Berbeda dengan aksen emas di dapur lamanya, dapur yang baru ini justru berwarna putih sederhana. Kitchen setnya pun dibuat modern minimalis. Namun, dapurnya terlihat bersih dan nyaman.

7 dari 12 halaman

4. Ruang Makan

Rumah Muzdalifah yang akan dijual mempunyai ruang makan bak di hotel. Di tempat yang baru, ruang makannya terkesan kecil dan sempit. Namun, ruang makan ini tetap mewah dengan TV flat besar dan kipas angin menglilingi meja makan.

8 dari 12 halaman

5. Kamar

Di rumah baru, Muzdalifah bersama Fadel mempunyai kamar dengan tempat tidur luas. Namun ukuran kamar tentu saja jauh lebih kecil dari rumah yang lama. Meja riasnya pun kecil dan belum terlihat banyak perabotan di kamar itu.

9 dari 12 halaman

6. Pemandangan luar

Rumah Muzdalifah kali ini nampaknya berada di sebuah perumahan. Rumahnya bisa dibilang modern karena dibangun tanpa pagar. Bagaimana dengan rumah baru Fadel Islami dan Muzdalifah? Beda jauh dari sebelumnya, ya?

10 dari 12 halaman

Rumah mewah Muzdalifah di jual

Muzdalifah memang berencana menjual rumah mewahnya yang kini sudah ia masukkan ke dalam aplikasi jual beli rumah online. Muzdalifah menjual rumahnya yang mewah berlokasi di Tangerang seharga Rp 32 Miliar.

Ia dan pasangannya yang beda usia 15 tahun itu memilih untuk pindah ke rumah baru yang lebih kecil. Pada saat itu sempat beredar isu tak sedap yang menyebut Muzdalifah kini telah bangkrut.

11 dari 12 halaman

Alasan Muzdalifah jual rumah

Sehingga ia memutuskan untuk menjual sebagian harta bendanya seperti rumah mewahnya. Ada alasan lain yang mendasari Muzdalifah mau menjual rumah mewahnya, sempat ia utarakan di beberapa acara televisi. Bukan karena sedang bangkrut, melainkan berkaitan dengan anak-anak.

12 dari 12 halaman

Menjual rumah mewahnya sudah dipikir matang-matang oleh Muzdalifah

Muzdalifah mengaku tak berniat menggunakan uang hasil penjualan rumahnya untuk berfoya-foya dengan sang suami, Fadel Islami. Bukan alasan tersebut yang membuatnya lantas dengan mudah melepaskan warisan dari mendiang suaminya.

Muzdalifah menjual rumah mewahnya tersebut untuk ia bagikan pada kelima anaknya. Bahkan Muzdalifah sudah berpikir panjang mengenai pembagian warisan untuk anak-anaknya yang terbilang masih kecil. Muzdalifah justru sudah membayangkan jika dirinya meninggal dalam waktu dekat. Dia tidak ingin jika anak-anaknya kelak berebut warisan.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam