1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Terus Dihantam Gosip Miring, Lesti Kejora Akui Siap Jadi Orangtua Tunggal

Penulis : Aleolea Sponge

26 November 2021 08:14

Lesti Kejora Akui Siap Jadi Orangtua Tunggal

Planet Merdeka - Tengah hamil, Lesti Kejora mendadak dibuat syok dengan ramalan yang beredar. Meski ramalan itu tak secara gamblang menyebutkan seorang nama, namun sebagai pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak menampik jika keduanya merasa kaget.

Bersamaan dengan beredarnya ramalan tersebut, belum lama ini Rizky Billar pun menyatakan sebuah pernyataan yang sukses membuat Lesti kejora lemas. Pasalnya, Rizky Billar secara blak-blakan mempertanyakan kesiapan Lesti Kejora untuk menjadi orangtua tunggal.

 

2 dari 3 halaman

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? mengapa tiba-tiba Rizky Billar meminta Lesti Kejora jadi orangtua tunggal?.

Dikutip dari kanal YouTube Rizky Billar, mulanya dia dan Lesti kejora tengah bermain game bersama Atta-Aurel. Dalam permainan itu, Lesti Kejora mengaku bila dirinya bertekad menjadikan pernikahan dengan Rizky Billar sebagai pernikahan seumur hidup.

"Kalau kita sudah pasti kan (seumur hidup). Dedek hidupnya berprinsip, jadi ya kalau sudah sudah sekali nikah, minta sama Allah seumur hidup," ucap Lesti Kejora.
3 dari 3 halaman

Sependapat dengan sang istri, Rizky Billar juga sepakat menjadi pernikahannya ini menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Dia pun mencoba menguji kesetiaan Lesti Kejora dengan berandai-andai kelak akan hidup sendiri.

"Amit-amit kakak duluan (meninggal), anak kita kamu sendiri yang ngurus, jadi single parent mau gak?," ucap Rizky Billar.

Sesuai dengan prinsip hidupnya, Lesti Kejora mengaku siap menjadi seorang orangtua tunggal untuk sang anak.

"Iya gak apa-apa Dedek mah," ucap Lesti Kejora dengan wajah murung.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya